Grand Syekh Al Azhar Undang Megawati Kunjungi Mesir

Grand Syekh Al Azhar, Ahmed El-Tayeb bersalaman Bersama Pemimpin Negara Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri Untuk sebuah pertemuan, Kamis (11/7/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA Grand Syekh Al Azhar , Ahmed El-Tayeb mengundang secara khusus Pemimpin Negara Ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri Sebagai berkunjung Ke kampung halamannya Ke Kota Luxor, Mesir. Undangan tersebut disampaikan Ke penghujung pertemuannya tersebut, Kamis (11/7/2024).

Untuk kesempatan itu, Ahmed El-Tayeb dan Megawati saling mendoakan dan berharap bisa bertemu kembali. Pada menutup dialog, Imam Besar mengundang Megawati Sebagai datang Ke kota Luxor.

Megawati menyebut dirinya suka Kota Luxor yang berlokasi Ke tepi Sungai Nil dan sudah pernah berkunjung Ke lokasi kampung halaman Imam besar tersebut. “Saya sudah pernah Ke sana dan menyukai peninggalan sejarah bangsa Mesir,” kata Megawati menjawab tawaran kunjungan tersebut.

Grand Syekh Al Azhar Lalu mendoakan Megawati selalu diberi Kesejajaran dan umur panjang. Menurutnya, pemikiran Megawati sangat dibutuhkan Sebagai Dunia.

Megawati turut membalas doa sekaligus pernyataan Imam Besar Al Azhar tersebut. “Tokoh dunia seperti Imam Besar dan Paus dibutuhkan Sebagai menjaga Keamanan Dunia dunia. Semoga selalu diberkahi Kesejajaran,” kata Megawati.

Pada Imam Besar mengantar Megawati sampai Ke lift, ia ingin ikut sampai Ke lobby hotel, tempat mereka bertemu. Tetapi, Megawati mengatakan dirinya Merasakan informasi Imam Besar Berencana segera terbang pulang Ke Mesir Agar harus istirahat.

egawati mengucapkan terima kasih atas pertemuan dan Imam Besar Al Azhar meminta maaf seharusnya dirinya yang datang Ke kediaman Megawati Ke Jalan Teuku Umar, Jakarta. “Kalau tahu Ibu Mega berkenan bertemu saya, Sebelum awal saya memprioaritaskan Sebagai bertemu Ibu Megawati,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Grand Syekh Al Azhar Undang Megawati Kunjungi Mesir