Partai Perindo Minta Pemerintah Usut Tuntas Kematian Bocah 13 Tahun Di Padang

Ketua DPP Bidang Sosial dan Kebencanaan Partai Perindo Sri Gusni Febriasari mendesak pemerintah mengusut tuntas kematian AM (13) Di Padang, Sumatera Barat.Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua DPP Bidang Sosial dan Kebencanaan Partai Perindo Sri Gusni Febriasari mendesak kepada pemerintah mengusut tuntas kematian AM (13) Di Padang, Sumatera Barat. Kejadian ini memperlihatkan anak-anak darurat Pada tindak Tindak Kekerasan.

“Dibagian ini memperlihatkan anak-anak kita hari ini benar-benar darurat Pada tindak Tindak Kekerasan. anak-anak Merasakan tindak Tindak Kekerasan, terduga dilakukan Dari salah satu Aparat Penegak Hukum (APH) yang seharusnya aparat entitas yang melindungi,” katanya, Jumat (28/6/2024).

Jubir Muda Perindo ini mengatakan pihaknya Berencana terus mengawal Perkara Pidana Hukum ini hingga tuntas. Bersama harapan agar tidak terulang lagi. “Kita Berencana terus kawal, Kelompok harus benar-benar harus bisa mengawal mengusut sampai tuntas jangan sampai terulang lagi. Ini Karena Itu pengingat Untuk para APH mereka benar-benar diberikan Pembelajaran yang sama Yang Berhubungan Bersama Bersama perlindungan anak,”katanya.

Menurutnya anak-anak tidak boleh Merasakan Tindak Kekerasan fisik, perundungan, Tindak Kekerasan seksual hingga berujung Di hilangnya nyawa seseorang. “AM Bersama ditemukan luka-luka indikasi bahwa anak-anak rentan Pada Tindak Kekerasan Agar Di akhirnya bukan cuma berefek luka, terganggu nya mental, hingga hilang nyawa seseorang,” tuturnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Partai Perindo Minta Pemerintah Usut Tuntas Kematian Bocah 13 Tahun Di Padang