Ahmad Syaikhu Ungkap Pertemuan Di Perindo Tidak Hanya Bahas Pemilihan Kepala Daerah Serentak

Ketua Harian Nasional Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu. Foto/Arief Julianto

JAKARTA – Pemimpin Negara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengatakan pertemuan Di petinggi Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional I Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bukan hanya Menyoroti Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024. Pertemuan ini juga Bagi mencari titik temu dan bersinergi menyelesaikan masalah bangsa.

Diketahui pertemuan itu berlangsung tertutup Hingga Kantor DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Di Kamis (27/6/2024). “Yang lain juga kami sangat bersyukur Untuk perbincangan tadi bukan hanya terbatas masalah Pemilihan Kepala Daerah Serentak, tapi insyaallah Berencana Melakukanupaya mencari titik temu dan bersinergi menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa secara bersama- sama Di masa Berencana datang,” kata Syaikhu.

Di Di Yang Sama, Angela Tanoesoedibjo berharap komunikasi Di PKS terus terjalin Bagi membangun Indonesia bersama-sama.

“Kami Untuk DPP Partai Perindo hari ini bersyukur sekali Sebab bisa diterima Di baik, Di penghormatan yang luar biasa. Tentunya tadi sudah disampaikan Di Bapak Pemimpin Negara PKS Yang Terkait Di hal-hal yang kita bicarakan cair sekali Hingga ruangan kurang lebih satu jam,” kata Angela Di jumpa pers.

Angela mengatakan, pertemuan ini adalah ruang silaturahmi. “Kami harapkan bahwa komunikasi Berencana terus terjalin Di kedua partai ini Hingga Di bagaimana bisa membangun Indonesia bersama sama.”

Angela menekankan bahwa penting Bagi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali Menyusun sayap itu, membuka komunikasi Di semua Lembaga Perwakilan Rakyat (parpol) termasuk PKS. “Terutama Sebab Partai Perindo partai singkatannya Persatuan Indonesia. Di Sebab Itu ini menjadi penting Bagi kami Bagi membuka komunikasi Di semua,” ujarnya.

Di Berkunjung Hingga DPP PKS, Angela turut didampingi Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V. Sianipar, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Lokasi Gian Felanroe P. Sitorus, Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra, dan Ketua DPP Bidang Hukum dan Hakasasi Manusia Tama S. Langkun.

Kedatangan elite Partai Perindo Hingga Kantor DPP PKS disambut langsung Di Pemimpin Negara PKS Ahmad Syaikhu dan Jubir PKS Pipin Sopian. Pertemuan Di petinggi Perindo dan PKS pun berlangsung tertutup.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ahmad Syaikhu Ungkap Pertemuan Di Perindo Tidak Hanya Bahas Pemilihan Kepala Daerah Serentak