Logo dan Tema HUT Hingga-79 Kemerdekaan RI Resmi Diluncurkan

Istana Mengintroduksi logo peringatan HUT Hingga-79 Kemerdekaan RI, Senin (24/6/2024). Foto/Setneg

JAKARTA – Istana Mengintroduksi logo peringatan HUT Hingga-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) , Senin (24/6/2024). Hal ini dikatakan olehKasetpres Heru Budi Hartono.

“Bersama mengucap bismillahirrahmanirrahim saya luncurkan logo HUT Hingga-79 Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Heru Budi Hartono Untuk jumpa pers Hingga Wisma Negeri, Jakarta.

Heru menjelaskan, pemilihan logo tersebut merupakan kerja sama Antara Kementerian Sekretariat Negeri, Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif serta asosiasi desainer Visual Indonesia.

“Dan saya ucapkan terima kasih Bersama ADGI yang telah menyiapkan logo-logo ini. Untuk tahun ini logo yang dipilih hasil karya Mba Inggrid,” kata Heru.

Untuk kesempatan yang sama, Heru turut juga Mengintroduksi tema HUT Hingga-79 Kemerdekaan RI. Temanya yakni Nusantara Beru Indonesia Maju.

“Tema ini dipilih Untuk menggambarkan transisi. Bukan hanya transisi kepindahan ibu kota Negeri tapi juga transisi yang berikutnya kepemimpinan bangsa dan Negeri kita,” kata Heru.

Kesempatan yang sama, Inggrid merasa bersyukur karyanya digunakan Untuk logo HUT Hingga-79 Kemerdekaan RI. Menurutnya hal tersebut merupakan mimpi yang menjadi kenyataan.

“Semua berawal hanya Bersama mimpi Untuk Menyediakan yang terbaik, berkontribusi kepada bangsa dan Negeri ini, Bersama seluruh skil yang kami punya. Kami berharap supaya industri kreatif Hingga Negeri ini Lebih maju dan berkembang, pemuda pemudi indo, anak-anak bangsa, yang berbakat Lebih dihargai Hingga Negeri ini, terima kasih semua para hadirin atas kesempatannya,” kata Inggrid.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Logo dan Tema HUT Hingga-79 Kemerdekaan RI Resmi Diluncurkan