Airlangga Minta Waktu Di KIM Putuskan Ridwan Kamil Maju Di Jakarta atau Jabar

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut masih meminta waktu kepada Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM) Sebagai Membahas keputusan soal Ridwan Kamil. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto disebut masih meminta waktu kepada Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM) Sebagai Membahas keputusan soal Ridwan Kamil . Apakah Berencana diusung Sebagai maju Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta atau Jawa Barat Di bulan November mendatang.

Hal ini diungkapkan Waketum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Pada disinggung Yang Terkait Bersama sejumlah Lembaga Perwakilan Rakyat yang tergabung Untuk KIM telah Mendorong Ridwan Kamil maju Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta.

Dia menegaskan belum ada kesepakatan apa pun Yang Terkait Bersama Bersama pencalonan Ridwan Kamil Di Untuk perbincangan Di Di Ketum parpol yang tergabung Di KIM tersebut.

“Pak Airlangga yang informasi Di kami masih butuh waktu Sebagai didiskusikan ya. Makanya kalau sudah sepakat sudah diputusin kan, gitu kan, sampai sekarang kan belum diputuskan,” ujar Doli dikutip Kamis (20/6/2024).

Karena Itu, kata dia, Airlangga sampai Pada ini masih terus Meneliti Sebelumnya Membahas keputusan tersebut. Menurutnya, masih ada waktu yang cukup panjang lantaran tahapan pendaftarannya juga Mutakhir dilakukan Di bulan Agustus mendatang.

“Nah Karena Itu kita Berencana melihat beberapa hasil survei lagi Sebelumnya nanti kita putuskan,” terangnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Airlangga Minta Waktu Di KIM Putuskan Ridwan Kamil Maju Di Jakarta atau Jabar