Pernah Periksa Ayah Eki Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Vina Cirebon, Propam Polri Tak Temukan Kartu Kuning

Iptu Rudiana, ayah Muhammad Rizky (16) atau Eki, sempat diperiksa Divisi Propam Polri Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain anaknya. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA Iptu Rudiana , ayah Muhammad Rizky (16) atau Eki, sempat diperiksa Divisi Profesi Pengamanan (Propam) Polri Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain anaknya. Eki merupakan kekasih Vina Arsita Dewi . Keduanya adalah korban Membunuh Orang Lain sadis yang terjadi Ke Cirebon, Jawa Barat, Ke 2016 silam.

“Ada Iptu Rudiana sebagai ayah korban, semuanya sudah diperiksa Bersama Propam maupun Bersama Itwasum,” kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho Ke Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Tetapi, kata Sandi, berdasarkan hasil pemeriksaan, Iptu Rudiana tidak terbukti melakukan Kartu Kuning etik. Langkah yang dia lakukan Di mengusut Peristiwa Pidana anaknya juga sesuai Bersama Syarat.

“Dan sampai Bersama Pada ini semuanya sesuai Bersama Syarat,” katanya.

Berdasarkan informasi, Iptu Rudiana yang kala itu menjabat sebagai Kanit Narkotika Polresta Cirebon Menahan sendiri para terduga pelaku Membunuh Orang Lain Vina dan Eki. Sejatinya, penyelidikan Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain anaknya itu ditangani Satuan Reserse Kriminal Umum.

Rudiana diketahui Menahan delapan pelaku dan telah diadili. Mereka adalah Jaya, Supriyanto, Eka Sandi, Hadi Saputra, Eko Ramadhani, Sudirman, Rivaldi Aditya Wardana, dan Saka Tatal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pernah Periksa Ayah Eki Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Vina Cirebon, Propam Polri Tak Temukan Kartu Kuning