Habiburokhman Tepis Adanya Tawaran KIM Sebagai Kader PKS Didalam Sebab Itu Cawagub Ridwan Kamil

Waketum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menepis pernyataan Ri PKS Ahmad Syaikhu soal tawaran kader PKS menjadi Kandidat wakil gubernur (cawagub) Jakarta mendampingi Ridwan Kamil. FOTO/DOK.MPI

JAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menepis pernyataan Ri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu soal tawaran kader PKS menjadi Kandidat wakil gubernur (cawagub) Jakarta mendampingi Ridwan Kamil. Menurut Habiburokhman, sampai Pada ini belum ada pengajuan resmi atau keputusan resmi Didalam Kerja Sama Politik Indonesia Maju siapa sosok Calon Gubernur-cawagub yang diusung Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Jakarta.

“Didalam Sebab Itu kalau teman-teman PKS menginformasikan adanya tawaran menjadi cawagubnya Pak Ridwan Kamil Bisa Jadi itu Didalam orang per orang, petinggi Parpol anggota Kerja Sama Politik Indonesia Maju. Didalam Sebab Itu belum menjadi tawaran yang resmi,” kata Habiburokhman Di keterangannya Di sebuah video, Rabu (19/6/2024).

Habiburokhman mengatakan, pihaknya menghargai proses dinamika yang berjalan. Ia berharap, tidak ada lagi kubu-kubuan Hingga Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024, khususnya Hingga Jakarta.

“Partai-partai yang kemarin Bisa Jadi berbeda Kerja Sama Politik Didalam kami bisa Didalam Sebab Itu Pada ini bersatu Didalam kami,” ujarnya.

Untuk kebaikan Komunitas Jakarta, Partai Gerindra terus mencoba melakukan penyamaan frekuensi Didalam seluruh Parpol yang ada. “Hasilnya jika nanti sudah disepakati tentu kami Berencana update kepada rekan-rekan siapa cagup siapa cawagub yang Berencana diajukan Didalam Partai Gerindra dan juga rekan-rekan Kerja Sama Politik Indonesia maju,” katanya.

Sebagai diketahui, Ri PKS Ahmad Syaikhu mengaku telah Merasakan tawaran kadernya menjadi cawagub mendampingi Ridwan Kamil (RK) Hingga Pilgub DKI Jakarta. Tawaran tersebut Didalam parpol Kerja Sama Politik Indonesia Maju (KIM). Akan Tetapi Syaikhu mengatakan PKS Di mengkaji dan Meneliti tawaran tersebut.

“Makanya Di kita coba, analisis, kita kaji mana kira yang nanti paling masuk maslahat,” kata Syaikhu Pada ditemui Hingga Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Habiburokhman Tepis Adanya Tawaran KIM Sebagai Kader PKS Didalam Sebab Itu Cawagub Ridwan Kamil