Sekjen KLHK Sebut Ibadah Kurban Momen Saling Menguatkan Di Sesama

Sekjen KLHK, Bambang Hendroyono, selaku Pengarah Panitia Idul Adha Tahun 2024/1445 H Hingga KLHK. Foto/Istimewa

JAKARTA – Datangnya Hari Raya Iduladha yang penuh berkah, dinilai momentum Sebagai saling menguatkan Di sesama. Hal ini dikatakan Bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ( Sekjen KLHK ), Bambang Hendroyono, selaku Pengarah Panitia Idul Adha Tahun 2024/1445 H Hingga KLHK.

Di kesempatan tersebut, Pejabat Tingginegara LHK Siti Nurbaya menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia kurban KLHK. Sebagai hewan kurban Hingga lingkungan KLHK tahun ini terdiri Di 33 sapi dan 6 domba. KLHK melaksanakan pemotongan hewan kurban Di Senin 17 Juni 2024.

“Ibadah kurban merupakan momen Sebagai saling menguatkan, Menyediakan semangat Di sesama, menyempurnakan kekurangan satu Bersama yang lain, dan mengingatkan Di satu derap langkah pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan,” kata Sekjen KLHK Bambang Hendroyono, Selasa (18/6/2024).

“Sebagaimana pesan Ibu Pejabat Tingginegara LHK, bahwa Iduladha juga momentum kita Sebagai terus memperkuat kohesi sosial, memperbanyak Komitmen sosial dan membangun Pembaharuan sosial Sebagai kepentingan bangsa,” tambahnya.

Yang Terkait Bersama hal tersebut, Bambang Hendroyono juga melakukan penyerahan 1.000 paket daging kurban dan sembako kepada Komunitas Disekitar kantor KLHK dan keluarga KLHK yang membutuhkan.

Selain Hingga Kantor KLHK, hewan kurban juga diserahkan Hingga berbagai lokasi Hingga Jakarta, Bekasi, Bogor, Serpong, Cirebon, hingga Jawa Timur, dan Sumatra Barat.

“Semoga nilai-nilai kurban dapat melekat erat Di tiap individu dan dapat diaplikasikan Di segala aspek kehidupan kita, baik Di beribadah, berinteraksi Bersama sesama, lingkungan kantor maupun Di menjalani peran kita sebagai individu, dan anggota Komunitas,” ungkap Bambang.

Salah seorang penerima kurban bernama Banu, yang merupakan driver ojol turut menyampaikan terima kasih kepada Kementerian LHK.

“Semoga barokah buat semuanya, buat keluarga Hingga Rumah dan para Komunitas yang Memperoleh daging kurban ini,” ucapnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sekjen KLHK Sebut Ibadah Kurban Momen Saling Menguatkan Di Sesama