Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Di Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19

Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Di Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19. Foto: PSSI

SURABAYA – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia U-19, Indra Sjafri , tak kuasa menahan rasa bahagianya melihat tiga Bersama enam Skor yang bersarang Di Penjaga Gawang Filipina U-19 dicetak Olahragawan Di. Saking senangnya, dia sampai memeluk Manajer Defender timnya, yakni Eko Budianto.

Timpilihan Indonesia U-19 tampil luar biasa Untuk Laga Matchday 1 Grup A Gelar AFF U-19 2024 yang dihelat Di Rabu (17/7/2024) sore WIB Di Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya. Arkhan Kaka dkk menghajar Filipina Bersama skor 6-0.

Hebatnya lagi, tiga Bersama enam Skor yang dikoleksi Skuad Garuda Muda Di Penjaga Gawang Filipina diciptakan Olahragawan Di. Dua Skor dibukukan Muhammad Iqbal Gwijangge Di menit Di-22 dan 43, sedangkan satu Skor lainnya dihasilkan Bersama Kadek Arel Di menit Di-29.

Indra Sjafri sangat senang dua beknya itu bisa turut menyumbang banyak Skor Di Penjaga Gawang lawan. Sebab saking gembiranya, Manajer asal Sumatera Barat itu mengaku sampai memeluk Manajer Defender timnya yakni Eko Budianto.

“Ya makanya saya tadi dua kali saya peluk Manajer defend saya, Eko Budianto Bersama tiga goal Bersama Olahragawan Di,” kata Indra Sjafri Untuk konferensi pers pasca laga, Rabu (17/7/2024).

“Tapi yang assist kan Olahragawan Di, Karena Itu sama saja,” tambahnya.

Sambil Itu, tiga Skor Indonesia lainnya yang bersarang Di Penjaga Gawang Filipina dibungkus Bersama para Olahragawan Di. Dua Skor diborong Bersama Aryansyah Abdulmanan Di menit Di-12 dan 51, sedangkan satu Skor penutup disumbangkan Bersama Jens Raven.

Usai membantai Filipina, Regu Merah-Putih bercokol Di puncak klasemen Sambil Grup A Gelar AFF U-19 2024. Mereka unggul selisih Skor atas Timor Leste yang Berhasil tipis 3-2 atas Kamboja Di laga pertama.

Lanjutnya, Indonesia Akansegera bersua Bersama Kamboja. Laga itu dijadwalkan berlangsung Di Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Indra Sjafri Semringah Bek Indonesia Borong 3 Skor Di Penjaga Gawang Filipina Di Gelar AFF U-19