Suhu Panas ‘Menyala’ Disebut Tingkatkan Risiko Masalah Kesejajaran Mental


Jakarta

Potensi suhu panas Lebihterus hari terus Meresahkan, beberapa tahun terakhir menjadi catatan suhu mencapai paling panas Di sejarah. Perubahan suhu panas ekstrem ini memengaruhi potensi stress Di seseorang, kelelahan Sebab panas, hingga stroke.

Kesejajaran fisik bukanlah satu-satunya yang perlu dipertimbangkan ketika Berjuang Di suhu panas ekstrem. Perlu waspada juga Akansegera Kesejajaran mental yang ternyata dapat dipengaruhi suhu panas ekstrem.

Dikutip Di The Conversation, seseorang yang hidup Di Penyakit mental, bahaya panas ekstrem lebih mendesak daripada tanggapan yang membuat mereka tempramental sehari-hari.


Sebuah Eksperimen menemukan panas ekstrem dapat memperburuk Penyakit mental dan Meningkatkan kemungkinan rawat inap, Justru hingga kematian. Peneliti Lebihterus mengidentifikasi Komitmen lingkungan dan Kesejajaran sebagai kekhawatiran Kesejajaran Kelompok Sebab masalah Mutu udara dan air.

Hubungan Di Penyakit mental dan suhu panas ekstrem ini terus Meresahkan sesuai catatan medis, khususnya Untuk mereka yang didiagnosis Di Skizofrenia. Skizofrenia adalah Penyakit mental yang mengganggu transmisi informasi Hingga otak. Pengidap skizofrenia tidak dapat merespons panas ekstrem seperti orang normal Di umumnya.

Tubuh tidak memberi tahu jika mereka harus segera bertindak Untuk Membahas keputusan, seperti melakukan Pra-Penanganan dan perlindungan. Hingga Di Itu, Terapi-obatan yang digunakan Untuk mengatasi skizofrenia Meningkatkan suhu tubuh, artinya ketika mengonsumsi Terapi, pengidap skizofrenia lebih berisiko terkena stress hingga stroke akibat panas.

Pengidap skizofrenia Memiliki risiko paling tinggi terkena risiko kematian akibat suhu panas ekstrem ini. Skizofrenia menjadi Kebugaran kronis yang paling berhubungan Di risiko kematian Pada panas ekstrem.

Kendati ada banyak faktor yang Berpotensi Untuk berkontribusi Di Penyakit mental, suhu yang panas memainkan peran Untuk meresap berbagai masalah Kesejajaran mental. Panas ekstrem Mungkin Saja Akansegera terus menghantui Di beberapa waktu Hingga Di Supaya dampak negatif rentan terkena Di mereka yang Memiliki Penyakit mental.

Disarankan pergi Hingga ruang hijau, seperti taman yang banyak tumbuh-tumbuhan rindang Untuk Meningkatkan suasana hati dan mempercepat Terapi Di Penyakit. Tidak begitu disarankan Untuk selalu mengutamakan pendingin ruangan, Air Conditioner (AC) atau langsung meraih minuman dingin Sebab dampaknya Untuk tubuh hanya sesaat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Suhu Panas ‘Menyala’ Disebut Tingkatkan Risiko Masalah Kesejajaran Mental