Kompak! Puluhan Senator Usung LaNyalla, Nono, Elviana, Tamsil Pimpin Dewan Perwakilan Daerah Berikutnya

Puluhan senator petahana dan anggota Dewan Perwakilan Daerah RI yang Terbaru terpilih Untuk masa bakti 2024-2029 kompak mengusung paket Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah RI masa bakti 2024-2029 ini. Foto/Istimewa

JAKARTA – Puluhan senator petahana dan anggota Dewan Perwakilan Daerah RI yang Terbaru terpilih Untuk masa bakti 2024-2029 kompak mengusung AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Nono Sampono, Elviana, dan Tamsil Linrung sebagai paket Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah RI masa bakti 2024-2029. Deklarasi Paket Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah RI 2024-2029 digelar Di Telaga Senayan Restoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2024).

Selain diisi Didalam pembacaan pernyataan sikap Dukungan, Kegiatan itu juga diisi Didalam prosesi penandatangan Dukungan Di para Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI masa bakti 2024-2029. Semua rangkaian Kegiatan disiapkan dan dipandu Didalam para Senator Milenial yang Terbaru terpilih.

Mulai Di MC Kegiatan, yang dipandu Didalam Larasati Moriska, Senator Kaltara, hingga host jalannya Kegiatan yang dipandu Alfiansyah Komeng, Senator asal Jawa Barat. Sedangkan Ketua Panitia Penyelenggara dipercayakan kepada Fahira Idris, Senator DKI Jakarta.

Selain Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI senior dan milenial, hadir beberapa tokoh undangan, yakni Wakil Pemimpin Negara Di-6 RI Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno, Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Oesman Sapta Odang (OSO), Mantan Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI yang sekarang sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Pemimpin Negara Djan Faridz dan Mantan Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali.

Di sambutannya, Fahira Idris yakin LaNyalla, Nono Sampono, Elviana, dan Tamsil Linrung mampu mewujudkan Dewan Perwakilan Daerah RI yang Lebihterus kuat dan bermartabat. Salah satu buktinya, Di hasil Studi Litbang Kompas terbaru, menempatkan Dewan Perwakilan Daerah RI sebagai lembaga Bangsa yang dipercaya Didalam Komunitas Di atas beberapa Lembaga Bangsa lainnya, termasuk Dewan Perwakilan Rakyat RI.

“Ini artinya, pengabdian kita Di hampir lima tahun bersama Ketua Pak AA LaNyalla Mahmud Mattalitti telah menghasilkan kepercayaan publik yang kuat. Itulah mengapa, pilihan kita hari ini, Untuk bersepakat mengawal dan mengantarkan Paket Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah RI masa bakti 2024-2029, sudah sangat tepat. Saya percaya, Kuartet Negarawan yang kita usung hari ini, Berencana mampu Untuk mewujudkan Dewan Perwakilan Daerah RI yang Lebihterus kuat dan bermartabat,” kata Senator dapil DKI Jakarta ini.

AA LaNyalla Mahmud Mattalitti bersama Nono Sampono, Elviana, dan Tamsil Linrung memang Memperoleh visi misi mewujudkan Dewan Perwakilan Daerah RI Lebihterus kuat dan bermartabat. “Insyaallah, saya sendiri, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, Pak Nono Sampono, Ibu Elviana, dan Pak Tamsil Linrung, siap mengabdikan diri bersama seluruh Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI, Untuk bersama-sama mewujudkan Dewan Perwakilan Daerah RI yang Kuat dan Bermartabat,” ujar LaNyalla.

LaNyalla menyampaikan bahwa Dewan Perwakilan Daerah RI adalah Rumah Untuk memperjuangkan kepentingan Komunitas dan seluruh stakeholder Di Area. Lantaran itu, dia mengajak para senator Untuk bersama-sama Di satu semangat, satu irama, dan satu langkah, Untuk Lebihterus Menunjukkan kepada Bangsa Indonesia, bahwa Dewan Perwakilan Daerah RI, Didalam segala keterbatasannya, masih tetap mampu memperjuangkan aspirasi Area.

Agar Dewan Perwakilan Daerah RI dapat menampung berbagai dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara, yang sekaligus dapat menjamin keputusan Di tingkat nasional yang Yang Berhubungan Didalam Didalam kepentingan Area, diambil Melewati mekanisme double check, yang menjamin tersalurkannya aspirasi Area.

“Perjuangan Untuk mewujudkan Dewan Perwakilan Daerah RI yang kuat dan bermartabat harus terus kita perjuangkan. Baik Melewati perjuangan jangka pendek, Didalam mengoptimalkan semua Gadget yang ada, yang telah diatur Didalam Konstitusi dan undang-undang yang berlaku Di ini. Maupun perjuangan jangka panjang yang harus dilakukan Melewati jalur Konstitusi,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kompak! Puluhan Senator Usung LaNyalla, Nono, Elviana, Tamsil Pimpin Dewan Perwakilan Daerah Berikutnya