PDIP Jawa Barat Temui Susi Pudjiastuti, Bahas Pilgub Jabar 2024?

PDIP Jawa Barat kian serius melirik mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti maju Di Pilgub Jabar 2024. Foto: Dok SINDOnews

BEKASI – PDIP Jawa Barat kian serius melirik mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti maju Di Pilgub Jabar 2024. Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jabar Ono Surono Berencana menemui Susi, pekan Didepan.

“Ya Terbaru Lewat WhatsApp, nanti minggu Didepan saya Berencana ketemu beliau (Susi),” ujar Ono Di Bekasi, Minggu (23/6/2024).

PDIP bergerak cepat Sebab Susi siap berkontestasi Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 jika memang dikehendaki Bersama rakyat.

“Ya, tapi kan tentunya beliau sudah menyampaikan Di media Yang Terkait Bersama Bersama statement beliau siap apabila didukung rakyat,” katanya.

Wacana pertemuannya Bersama Susi juga telah diberitahukan kepada DPP PDIP.

Sebelumnya, PDIP Jabar Berencana menjalin komunikasi Bersama partai-partai lain Sebagai melihat potensi Bersama kesiapan Susi Di Pilgub Jabar.

“Kita juga bisa Merangsang partai-partai lain Sebagai bisa eksplor lebih jauh kesiapan Bersama Ibu Susi. Menurut saya cukup Menarik Perhatian figur Susi Pudjiastuti,” kata Ono Di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Ono juga mengungkapkan potensi PDIP mengusung mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jabar. Malahan, dia mengaku telah bertemu Gerindra yang juga Untuk melirik Dedi Mulyadi maju menjadi orang nomor satu Di Jabar.

“Bisa. Kita sudah ketemu Gerindra, saya pun sudah ketemu Kang Demul. Bersama Sebab Itu sangat bisa. Tapi, tentunya kita Di ini melakukan analisa Di figur lain Di Jabar yang punya potensi Sebagai kita majukan, misalnya kita lihat NasDem usung Ilham Habibie,” katanya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Jawa Barat Temui Susi Pudjiastuti, Bahas Pilgub Jabar 2024?