Airlangga Sebut Tanri Abeng Sosok Kreatif Ke Bidang Korporat

Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto turut menyampaikan dukanya Ke keluarga Ke Tempattinggal duka, Jakarta Selatan atas meninggalnya Tanri Abeng. Foto/SINDOnews/Ari Sandita

JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto turut menyampaikan dukanya Ke keluarga Ke Tempattinggal duka, Jalan Simprug Golf 13, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan atas meninggalnya Tanri Abeng , Minggu (23/6/2024) ini. Airlangga menyebut, Tanri merupakan teman satu angkatan ayahnya.

“Almarhum Pak Tanri Abeng itu kan beliau seangkatannya Di almarhum ayah saya. Almarhum ayah saya Ke waktu Ke periode Pak Pemimpin Negara Soeharto yang mengusulkan dibentuknya Kementerian BUMN dan yang menjadi menterinya Ke waktu itu Pak Tanri Abeng,” ujar Airlangga.

Menurutnya, Tanri sejatinya dikenal sebagai guru Ke bidang manajemen. Tanri merupakan orang yang punya Inovasi dan keahlian Ke bidang korporat, yang mana Ke awal dibentuknya Kementerian BUMN, Tanri pun dipercaya sebagai Pejabat Tingginegara.

“Tentu banyak tangan-tangan Pak Tanri Ke Untuk Reform BUMN yang Ke waktu itu termasuk merjernya Bank Mandiri. Dari Sebab Itu ada beberapa hal yang substansial dan tentu Pak Tanri punya anak namanya Pak Emil, nah itu sebetulnya satu Di saya sesama Ke Lembaga Legis Latif,” tuturnya.

Pejabat Tingginegara Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menambahkan, dia pun cukup Di Di keluarga Tanri. Maka itu, Indonesia kehilangan tokoh korporat dan yang mewakili manajemen modern Ke sehari-hari ini.

“Kemarin itu kan memang beliau punya sekolah, tentu paling seputar itu pembicaraan (terakhir Di Tanri),” katanya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Airlangga Sebut Tanri Abeng Sosok Kreatif Ke Bidang Korporat