Jenazah Tanri Abeng Dikebumikan Bersebelahan Makam Istri

Mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden BUMN, Tanri Abeng telah dikembumikan Ke kawasan Tanri Abeng University, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024) siang. Foto/SINDOnews/Ari Sandita

JAKARTA – Mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden BUMN, Tanri Abeng telah dikembumikan Ke kawasan Tanri Abeng University, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024) siang. Jenazah Tanri dimakamkan Ke Di makam istrinya, Farida Nasution.

Berdasarakan pantauan, prosesi pemakaman jenazah mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Ke era Ri Soeharto itu dimulai Ke Minggu (23/6/2024) siang sekira pukul 12.50 WIB.

Keluarga dan kerabat tampak mengantarkan jenazah Tanri Abeng Bersama Rumah duka yang ada Ke kawasan Jalan Simprug Golf 13, Kebayoran Lama Hingga tempat peristirahatan terakhirnya Ke kawasan Tanri Abeng University.

Prosesi pemakaman almarhum Tanri diiringi Bersama isak tangis Bersama anak, cucu, dan keluarga. Pemakaman pun diiringi pula Bersama kalimat tahlil lailaha Illallah hingga jenazah almarhum Tanri selesai dimakamkan.

Tanri Abeng dimakamkan Ke tempat pemakaman keluarga, tepat Ke Di makam istrinya, Farida Nasution, yang lebih dahulu wafat Ke tahun 2016 silam.

Pihak keluarga pun meninta agar semua orang yang mengenalnya memaafkan segala perbuatan yang Mungkin Saja khilaf dilakukan.

“Jikalau almarhum ada kekhilafan mohon dimaafkan. Semoga keteladanan beliau Ke dunia Usaha maupun Pembelajaran dapat menjadi contoh,” kata perwakilan keluarga Tanri Ke pemakaman, Minggu (23/6/2024).

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jenazah Tanri Abeng Dikebumikan Bersebelahan Makam Istri