Bantu Banyak Orang hingga Tak Usah Cari Musuh

Anak pertama mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Negeri Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) Tanri Abeng, Emil Abeng mengungkapkan pesan ayahnya kepada anak dan cucu. Foto/Ari Sandita

JAKARTA – Anak pertama mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Negeri Pendayagunaan Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) Tanri Abeng, Emil Abeng mengungkapkan pesan ayahnya kepada anak dan cucu. Salah satunya adalah Untuk hidup secukupnya.

Sesudah Itu, banyak berteman, tidak usah mencari musuh, dan membantu banyak orang. “Lalu, apa pun yang dilempar Di kami itu adalah cobaan, dan cobaan itu tantangan Untuk mencari solusi yang Mutakhir,” kata Emil Di Tempattinggal duka, Jalan Simprug Golf 13 Nomor 19, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024).

Dia berharap Tanri Abeng bisa menjadi sosok yang menginspirasi generasi muda Indonesia Di depannya. Dia mengatakan, sang ayah Akansegera dimakamkan Di tempat pemakaman keluarga, Tanri Abeng University, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Sesudah zuhur hari ini.

“Pak Tanri ditawarkan Untuk ditempatkan Di Taman Makam Pahlawan, tapi beliau merasa pahlawan itu bisa Di mana saja. Kebetulan kita ada makam keluarga Di Tanri Abeng University, istri almarhum, ibu saya Di sana Karena Itu Akansegera dimakamkan Di sana Ke bakda zuhur,” ujar Emil.

Dia mengatakan, Di hidup, ayahnya itu selalu merupakan orang yang sangat bersyukur. Pasalnya, almarhum Memperoleh cita-cita menjadi seorang buruh, tapi bisa mencapai suatu posisi yang tak pernah terpikirkan Didalam siapa pun Di Negeri ini.

“Terima kasih Ke Kelompok telah diberikan kesempatan Untuk bapak kami almarhum Tanri Abeng. Saya yakin dan saya sering dengar, beliau ingin banyak generasi muda Untuk meneruskan cita-citanya dia. Dia Menunjukkan seorang Untuk kepulauan kecil atau Selayar yang bahasa Indonesia 50-60 tahun yang lalu belum bagus, bisa menjadi Olahragawan Internasional,” tuturnya.

“Karena Itu, itu yang ingin beliau insipirasikan dan ingin sekali bahwa Indonesia dan SDM itu harus dikembangkan, jangan kalah sama yang lain. Nah, itu bisa,” katanya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bantu Banyak Orang hingga Tak Usah Cari Musuh