Sandiaga Uno Kaget Namanya Didorong Maju Pilgub Jatim 2024

Menparekraf Sandiaga Uno kaget namanya didorong organ Volunteer Untuk berkontestasi Di Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto: SINDOnews/Danan Daya Aria Putra

JAKARTA – Pembantu Presiden Tim Menteri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kaget namanya didorong organ Volunteer Untuk berkontestasi Di Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024. Sebab, dia tidak Memiliki riwayat atau Pengalaman Hidup Di Jatim.

Menurut dia, jika namanya diusulkan Di Jakarta, tentu hal yang wajar Lantaran dirinya pernah menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Setelahnya Itu, kalau Di Jawa Barat (Jabar) dia masih Memiliki riwayat darah Tanah Pasundan.

“Jawa Timur? Jakarta Bisa Jadi masih ada hubungannya. Jabar juga Bisa Jadi Lantaran masih ada keluarga Di Jabar, tapi Jawa Timur ini terus terang Terbaru dengar kali ini,” ujar Sandiaga Di Masjid At -Taqwa Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024).

Ketika mengetahui didorong maju Di Pilgub Jatim, dia mengira orang yang Menyediakan informasi tersebut salah mengirimkan pesan.

“Ada yang memforward (informasi didorong maju Pilgub Jatim). Saya pikir typo atau apa ini,” katanya.

Meski demikian, dia tetap menunggu arahan Untuk partainya, apakah dimajukan Di Pilgub Jatim ataupun Area lain. Ssejauh ini belum ada tugas Untuk berkontestasi Di Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024.

“Belum ada tugas Untuk partai, belum ada tugas Untuk PPP. Kebetulan PPP juga punya basis yang kuat Di Jatim, nanti Akansegera menunggu arahan,” ucapnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Kaget Namanya Didorong Maju Pilgub Jatim 2024