PDIP Buka Potensi Usung Susi Pudjiastuti Ke Pemungutan Suara Lokal Jabar

Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka Potensi Bagi mengusung mantan Pejabat Tingginegara Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai Kandidat gubernur Ke Pemungutan Suara Lokal Jawa Barat. Foto/Dok SINDOphoto

JAKARTA – Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) membuka Potensi mengusung mantan Pejabat Tingginegara Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai Kandidat gubernur Ke Pemungutan Suara Lokal Jawa Barat. PDIP Akansegera menjalin komunikasi Didalam Susi dan parpol lain.

“Ada statement Bu Susi beliau apabila diminta Komunitas, beliau Akansegera siap. Supaya PDIP Akansegera dalami itu, apakah Bu Susi siap Bagi kita usung,” kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah PDIP Jawa Barat Ono Surono Ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat RI, Jakarta, Rabu (19/6/2024).

Ono mengatakan pihaknya juga menjalin komunikasi Didalam partai-partai lain Bagi melihat potensi Didalam kesiapan Susi sebagai kandidat Ke Pemungutan Suara Lokal Jabar. “Kita juga bisa Mendorong partai-partai lain Bagi bisa eksplor lebih jauh kesiapan Didalam Bu Susi tersebut. Menurut saya ya cukup Memikat figur Susi Pudjiastuti.”

Menurut Ono, dia berencana melakukan pertemuan Didalam Susi Ke Pangandaran Di waktu Didekat. “Saya jujur belum, baca Didalam media online soal Bu Susi menyampaikan kesiapannya. Insyaallah saya Akansegera berkunjung langsung Bagi bertemu Bu Susi sekalian liburan Hingga Pangandaran.”

Ono juga mengungkapkan potensi PDIP mengusung mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Ke Pemungutan Suara Lokal Jabar. Justru, dia mengaku telah bertemu Didalam Gerindra yang juga Di melirik Dedi Mulyadi maju menjadi orang nomor satu Ke Jabar itu.

“Bisa. Kita sudah ketemu Gerindra, saya pun sudah ketemu Kang Demul. Didalam Sebab Itu sangat bisa. Tapi tentunya pun kita Pada ini melakukan analisa Di figur lain Ke Jabar yang punya potensi Bagi kita majukan, misalnya kita lihat Nasdem usung Ilham Habibie,” pungkasnya.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PDIP Buka Potensi Usung Susi Pudjiastuti Ke Pemungutan Suara Lokal Jabar