Alhamdulillah Dikasih Makan 2 Kali

Asisten Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kusnadi telah menjalani pemeriksaan penyidik KPK Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana dugaan suap penetapan penggantian antarwaktu (PAW) anggota Wakil Rakyat yang menjerat Harun Masiku. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA – Asisten Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Kusnadi telah menjalani pemeriksaan penyidik KPK Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana dugaan suap penetapan penggantian antarwaktu (PAW) anggota Wakil Rakyat yang menjerat Harun Masiku. Kusnadi diperiksa Pada Disekitar delapan jam.

Pantauan Di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024), Kusnadi keluar Disekitar pukul 18.33 WIB Setelahnya hadir pukul 10.05 WIB. Usai diperiksa, Kusnadi menyebutkan bahwa materi pemeriksaan Pada dirinya mengenai penyitaan handphone (HP) yang dilakukan Dari penyidik. Ia menuturkan, tidak ada percakapan Yang Terkait Bersama Harun Masiku (HM).

“Masih (materi pemeriksaan Yang Terkait Bersama penyitaan handphone). Enggak ada percakapan HM, ya percakapan biasa aja,” kata Kusnadi kepada awak media.

Kusnadi menjelaskan, percakapan yang dimaksud yakni percakapan dirinya Bersama anggota partai lainnya Yang Terkait Bersama pembayaran agenda internal PDIP yang pernah dilakukan. “Percakapan saya Bersama staf, staf DPP. (Obrolan) ya pembayaran, pembayaran wayang kemarin wayangan itu pembayaran-pembayaran aja kok,” ujar dia.

Pada ditanyakan awak media perihal pernah melihat Harun Masiku, Kusnadi mengaku pernah melihatnya. “Ya, pernah (melihat Harun Masiku). (Suasana pemeriksaan) Alhamdulillah dikasih makan 2 kali. (Ruang pemeriksaan dingin) ya lumayan,” jelas Kusnadi seraya meninggalkan Gedung KPK.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alhamdulillah Dikasih Makan 2 Kali