Airlangga, Ical, hingga Akbar Tandjung Salat Iduladha 2024 Ke Masjid DPP Golkar

Suasana salat Iduladha 1445 H Ke Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (17/6/2024) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melaksanakan salat Iduladha 1445 H Ke Masjid Ainul Hikmah DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (17/6/2024) pagi. Bersama pantauan SINDOnews, Airlangga tiba Ke lokasi Disekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya, ia langsung menyalami sejumlah umat dan jajaran petinggi Partai Golkar lainnya yang berada Ke halaman masjid. Airlangga pun langsung masuk Hingga Untuk masjid dan beberapa Di Lalu, salat iduladha langsung dilaksanakan.

Hadir pula Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Untuk sambutannya, Airlangga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus Partai Golkar yang telah sumbangkan sejumlah hewan kurban Masjid Ainul Hikmah. Pihaknya Berencana langsung memotong hewan kurban Sesudah salat Iduladha.

“Sesudah salat ini kita Berencana potong hewan kurban yang merupakan Pada Bersama sunah Islam. Dan saya terima kasih kepada pengurus Partai Golkar yang telah kumpulkan beberapa hewan kurban Ke Masjid Ainul Hikmah,” ucap Airlangga.

“Dan tentu Berencana dibagikan kepada orang yang Disekitar kita yang kurang beruntung dan berbagi daging hewan kurban Untuk meraib keridaan Allah SWT,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Airlangga, Ical, hingga Akbar Tandjung Salat Iduladha 2024 Ke Masjid DPP Golkar