Jabat Ketua PW IAMARSI, Willi Putra Siap Tingkatkan Pelayanan Keadaan

Ketua PW IAMARSI Papua Barat, dr Willi Fragcana Putra, Mengungkapkan siap Memperbaiki dan memperkuat Mutu manajemen pelayanan Keadaan, Senin (17/6/2024). Foto/Istimewa

JAKARTA – Ketua Pengurus Area Ikatan Ahli Manajemen dan Administrasi Fasilitas Medis Indonesia (PW IAMARSI) Papua Barat, dr Willi Fragcana Putra, Mengungkapkan siap Memperbaiki dan memperkuat Mutu manajemen pelayanan Keadaan , khususnya Fasilitas Medis Di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Willi seusai Peristiwa pelantikan Pengurus Area IAMARSI sekaligus Rakernas III yang berlangsung Di kota Surabaya, Jumat 16 Juni 2024.

“Visi kita Hingga Di adalah Sebagai terus memperkuat Mutu manajemen Fasilitas Medis Di Papua Barat, Memperbaiki kompetensi para profesional Di bidang ini, serta memastikan pelayanan Keadaan yang terbaik Untuk Komunitas,” ujar Willi Di keterangannya, Senin (17/6/2024).

Willi menambahkan, ia merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Pengurus Pusat Sebagai memimpin IAMARSI Area Papua Barat. Amanah ini menurutnya, merupakan tanggung jawab besar yang harus dijalankan Bersama penuh kerendahan hati.

“Kita semua Mengetahui, manajemen Fasilitas Medis Memperoleh peran sangat penting Di Memperbaiki mutu pelayanan Keadaan Untuk Komunitas. Akan Tetapi, saya yakin Bersama kerja sama dan komitmen bersama, kita dapat mengatasi berbagai tantangan,” jelasnya.

Diskusi Kerja Nasional III IAMARSI dilaksanakan Di Hotel Wyndham Surabaya, Pada tiga hari mulai 14 hingga 16 Juni 2024. Di Peristiwa rakernas ini juga digelar Pertemuan Ilmiah Tahunan 2 IAMARSI yang Merundingkan tema Strategi Fasilitas Medis Indonesia Di Memenangkan Tantangan Pelayanan Keadaan Internasional.

IAMARSI sendiri adalah perkumpulan para ahli manajemen dan administrasi Fasilitas Medis Indonesia yang Memperoleh gelar magister (S2) Di bidang manajemen Fasilitas Medis atau administrasi Fasilitas Medis Bersama berbagai universitas baik Di maupun luar negeri.

Sebagai organisasi nasional terpercaya Bersama lebih Bersama 20 kepengurusan Area mulai Bersama Sabang hingga Merauke, organisasi ini bertanggung jawab membantu Kementerian Keadaan Di mengatasi Topik Keadaan Internasional.

“Tujuan diselenggarakannya Rakernas Hingga-III dan Pekan Ilmiah Tahunan Hingga-2 ini adalah memberi rekomendasi acuan dan strategi Untuk pemimpin Fasilitas Medis Di Menyusun layanan yang lebih cerdas dan lebih terkoneksi, Sebagai mendukung komunikasi, agility, transparansi, dan resiliensi yang lebih baik Sebagai meraih Prestasi, Justru Di situasi yang penuh ketidakpastian,” tandas dr Willi.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jabat Ketua PW IAMARSI, Willi Putra Siap Tingkatkan Pelayanan Keadaan