Jelang Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024, Ganjar Pilih Fokus Bantu Menangkan PDIP

Mantan Gubernur Jawa Ditengah, Ganjar Pranowo mengaku memfokuskan diri membantu memenangkan PDIP Ke gelaran Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 mendatang. Foto/TPN

SLEMAN – Mantan Gubernur Jawa Ditengah, Ganjar Pranowo mengaku memfokuskan diri membantu memenangkan PDIP Ke gelaran Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024 mendatang. Menurutnya, hal ini bukan sebagai tugas partai, melainkan inisiatifnya sendiri.

“Hari ini kayanya iya (fokus pemenangan Pemilihan Kepal Adaerah),” ujar Ganjar ditemui Ke Wedomartani, Depok, Sleman, Senin (17/6/2024).

“Nggak (bukan tugas Bersama Megawati), saya berinisiatif. Saya harus berinisiatif Sebagai bisa membantu Area atau kawan-kawan yang mau maju Pemilihan Kepal Adaerah. Sebab mereka dulu udah bantu saya, sekarang kami yang harus bantu mereka,” jelasnya.

Justru, Ganjar mengklaim sudah banyak rekan sesama kader PDIP yang datang menemui dan berkomunikasi perihal Pemilihan Kepal Adaerah. Beberapa kali pertemuan Ke Jakarta atau Area lain juga Dari Sebab Itu momen Sebagai membicarakan pemenangan Pemilihan Kepal Adaerah sampai proses menjalankan pemerintahan.

“Ya berbagi Penghayatan, kalau bisa Merasakan yang terbaik. Kan tidak hanya sekadar proses Berhasil, tapi kalau sudah Berhasil, bagaimana kita melayani Komunitas, berintegritas, tidak Penyuapan, itu menjadi persoalan yang dituntut Komunitas,” jelasnya.

Sambil Itu, Ganjar menegaskan bahwa dirinya tidak Berencana ikut Untuk kontestasi Pemilihan Kepal Adaerah kali ini. Baginya, Penghayatan dua periode menjabat sebagai Gubernur Jateng sudah cukup.

“Wong saya sudah dua kali juga gubernur, masa mau Pemilihan Kepal Adaerah lagi. Saya orang harus sadar diri dan tahu diri,” kata mantan Kandidat Kepala Negara 2024 itu.

Ke Di itu, sebagai kader partai yang sejatinya Memperoleh tugas Ke Untuk Komunitas, Ganjar juga mengaku Berencana lebih aktif Untuk kegiatan sosial, turun langsung Hingga Area-Area membantu orang yang membutuhkan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024, Ganjar Pilih Fokus Bantu Menangkan PDIP