Anies, JK, hingga Sandi Nonton Bareng Layar Lebar Lafran

Anies Baswedan bersama Sandiaga Uno dan Jusuf Kalla Berpartisipasi Di silaturahmi keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan menonton Layar Lebar Lafran, Minggu (16/6/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Pejabat Tingginegara Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno serta Wakil Pemimpin Negara Hingga-10 dan Hingga-12 Jusuf Kalla mengisi akhir pekan bersama. Mereka Berpartisipasi Di silaturahmi keluarga besar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan menonton Layar Lebar Lafran .

Anies, Sandi, dan JK terligat hadir bersama Ke Epicentrum XXI Jakarta. Anies menyapa wartawan Pada tiba Ke lokasi. Ia Setelahnya Itu langsung masuk Hingga Di ruangan Sebagai menyapa JK yang sudah lebih dulu tiba.

Selain JK dan Sandi, hadir juga Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat sekaligus Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum.

Hingga berita ini ditulis, Anies-Sandi serta JK bersama tokoh-tokoh KAHMI Di menikmati Layar Lebar garapan KAHMI berjudul Lafran.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anies, JK, hingga Sandi Nonton Bareng Layar Lebar Lafran