Jangan Lewatkan Beragam Inisiatif Spesial, Memikat, dan Inspiratif Perayaan Iduladha 1445 H, Hanya Di iNews

Jangan Lewatkan Beragam Inisiatif Spesial, Memikat, dan Inspiratif Perayaan Iduladha 1445 H, Hanya Di iNews

JAKARTA – Untuk rangka menyambut perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H Di Senin (17/6/2024) iNews kembali Menampilkan Inisiatif-Inisiatif spesial penuh inspirasi. Beragam Inisiatif tersebut Akansegera menemani pemirsa iNews Di merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga Di Tempattinggal.

“Laporan langsung Salat Iduladha” hadir Di Senin (17/6/2024) mulai pukul 06.00 WIB. Inisiatif ini Akansegera melaporkan secara eksklusif Salat Iduladha langsung Didalam Semarang. Ada juga informasi seputar Iduladha Didalam berbagai Area Di Indonesia.

Berikutnya dilanjutkan “MORNING UPDATE” spesial Iduladha 1445 H, Di Selasa 18 Juni pukul 07.00 WIB. Tayangan ini Akansegera menyajikan informasi seputar berita terkini seputar Iduladha dilanjutkan Didalam pemotongan hewan kurban Di berbagai Area, serta berita berita Memikat lainnya.

“OMG HAJJ STORY”, Senin (17/6) dan Selasa (18/6) pukul 08.00 WIB informasi lengkap dan Memikat seputar situasi ibadah haji Di Makkah, Arab Saudi. “INEWS TODAY” Spesial Iduladha 1445 H, Senin 17 Juni pukul 09.00 WIB, yang Akansegera menyuguhkan liputan khusus Yang Berhubungan Didalam perayaan Iduladha Di berbagai Area, pelaksanaan ibadah kurban dan cerita inspiratif Didalam Kelompok yang berbagi Kesenangan Di momen Iduladha.

Masih Untuk momen Kesenangan Iduladha, iNews juga menyuguhkan hiburan “IMOVIE SPECIAL IDULADHA” Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2 yang Akansegera tayang Di Senin (17/6) dan Selasa (18/6) pukul 22.00 WIB. Lewat suguhan Inisiatif-Inisiatif spesial Iduladha ini, diharapkan dapat Menyediakan inspirasi Bagi pemirsa setia iNews Didalam berbagai informasi Memikat seputar perayaan Hari Raya Iduladha yang juga biasa disebut Didalam peringatan Hari Raya Kurban Bagi seluruh umat muslim.

Jangan lewatkan sajian Inisiatif-Inisiatif Inspiring Iduladha 1445 H Di iNews yang lengkap, inspiratif, dan informatif. Pastinya, bakal bikin hari-hari Lebaran Didalam Sebab Itu Lebih bermakna bersama iNews.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jangan Lewatkan Beragam Inisiatif Spesial, Memikat, dan Inspiratif Perayaan Iduladha 1445 H, Hanya Di iNews