Tak Bisa Loloskan PPP Ke Pemilihan Umum Nasional 2024, Sandiaga Uno Minta Maaf

Politikus PPP Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader partai berlambang Kakbah lantaran tak dapat mengantarkan partainya melenggang Ke Dewan Di Pemilihan Umum Nasional 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh kader partai berlambang Kakbah. Hal itu lantaran Sandiaga merasa tak dapat mengantarkan partainya melenggang Ke Dewan.

Pembantu Ri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini melihat banyak kader-kader Ke Lokasi yang telah berjuang luar biasa Di Pemilihan Umum Nasional 2024. Mereka Pada ini merasakan kepedihan melihat hasil PPP yang tak lolos Ke Dewan.

“Karena Itu saya memang perpindahan Ke PPP ini tadinya difokuskan Sebagai mengangkat suara PPP, belum bisa terwujudkan, saya juga mohon maaf Bisa Jadi kalau ada kurang optimalnya Di kinerja Pada berkampanye Pada PPP,” kata Sandi Ke Kompleks Dewan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memberi pesan kepada seluruh kader PPP bahwa dirinya Akansegera tetap bersama berjuang, kendati Pada ini PPP harus absen Ke Dewan. “Saya tetap istikamah dan saya Akansegera yakin jika kita bisa solid Sebagai konsolidasi, terbuka Potensi PPP Sebagai memperjuangkan, terus mewarnai Kedaulatan Rakyat kita,” ujarnya.

Sandi mengajak seluruh kader Partai berlambang Kakbah Sebagai tetap semangat Sebagai menyiapkan diri Sebagai Berusaha Mengatasi pesta Kedaulatan Rakyat mendatang. “Saya percaya jika kita Menyusun lebih baik lagi Ke kontestasi Kedaulatan Rakyat, PPP Memiliki Potensi yang besar,” pungkasnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tak Bisa Loloskan PPP Ke Pemilihan Umum Nasional 2024, Sandiaga Uno Minta Maaf