Pasangan Khofifah-Emil Dibutuhkan Kelompok Jatim

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Jawa Timur (Jatim) membutuhkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Foto/SINDOnews/riana rizkia

JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut Jawa Timur (Jatim) membutuhkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024.

Hal itu diungkap Prabowo Setelahnya melakukan pertemuan bersama Khofifah-Emil Di Kediamannya Di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Prestasinya membanggakan, dan dapat Memperbaiki Kesejaganan rakyat Jatim dan kita perlu mereka Bagi akselerasi mempercepat kemajuan Jatim,” kata Prabowo.

Di sisi lain, Prabowo pun Menginformasikan alasan partainya bersama Aliansi Politik Indonesia Maju (KIM) mengusung pasangan yang pernah menjabat sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024.

“Lantaran mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, membanggakan, dan dapat Memperbaiki Kesejaganan Kelompok Jawa Timur,” ucapnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pasangan Khofifah-Emil Dibutuhkan Kelompok Jatim