Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Pemberian Gerindra

Partai Gerindra resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Hingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Foto/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Jumlah Parpol (parpol) pengusung dan pendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak Hingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024 bertambah. Kali ini, Partai Gerindra Berkata dukungannya Untuk duet Khofifah-Emil.

Pernyataan Pemberian itu disampaikan langsung Dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai Merasakan kunjungan Khofifah-Emil Hingga kediamannya Hingga Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Terbaru, Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Kami Untuk Partai Gerindra memutuskan Untuk mengusung mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Untuk periode 5 tahun yang Akansegera datang Untuk pemilihan bulan November tahun ini,” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, Pemberian diberikan lantaran kinerja Khofifah-Emil telah terbukti membawa kemajuan Untuk Jatim. Ia juga memuji Khofifah-Emil sebagai pemimpin yang sukses mensejahterakan Komunitas Jawa Timur.

“Mereka sudah terbukti kinerjanya prestasinya membanggakan dan dapat Meningkatkan Kesejaganan rakyat Jawa Timur,” tutur Prabowo.

Karenanya, Khofifah-Emil telah Merasakan Pemberian Untuk enam partai yakni Golkar, Demokrat, PAN, Perindo, PSI, dan Gerindra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Resmi! Khofifah-Emil Dardak Kantongi Pemberian Gerindra