Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Skuad Malaysia Ke RCTI Premium Sports 2024

Momen Laga Ke RCTI Premium Sports 2024. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA – – Direktur Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution, Menginformasikan alasan mengundang Skuad Malaysia Ke RCTI Premium Sports 2024. Syafril menjelaskan kalau Pada ini yang siap memang Skuad asal Malaysia, Tetapi memastikan Berencana ada Skuad Eropa yang bakal didatangkan Ke bulan Juli.

Sebagaimana diketahui, RCTI Premium Sports 2024 telah mulai bergulir Ke hari ini, Kamis (30/5/2024). Sebanyak empat Regu meramaikan Seri yang digagas RCTI ini. Empat Regu yang dimaksud adalah Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC, dan Sabah FC.

Syafril menyampaikan kalau sebenarnya pihakny sudah menyiapkan beberapa opsi selain dua Skuad asal Malaysia tersebut. Tetapi dia masih belum ingin membeberkannya secara detail.

“Sebenarnya tidak hanya Malaysia, kami sudah menyiapkan beberapa Regu Di Bangsa lain seperti Eropa tapi kami tidak mau meyebutkan dahulu,” kata Syafril Ke JIS, Kamis (30/5/2024).

Syafril mengungkapkan bahwa rencananya gelaran RCTI Premium Sports Berencana bergulir dua bulan sekali. Menariknya, dia memberi bocoran bahwa Berencana ada Skuad Eropa yang berpartisipasi Ke bulan Juli mendatang.

“Sesudah ini kami Berencana lakukan setiap dua bulan sekali Bersama beberapa Regu-Regu. Kebetulan Pada ini yang siap Di Malaysia, nanti Ke Didepan coba Bangsa Di Asia Tenggara, ada Vietnam yang kuat, Thailand yang kuat. Nanti Ke bulan Juli juga Regu Di Eropa,” terang Syafril.

Sambil, Persija dan Selangor FC Berencana saling bentrok Ke partai final Sebagai merebutkan Gelar Rajawali. Sedangkan PSIS Semarang Berencana Berusaha Mengatasi Sabah FC Di Bersaing tempat ketiga. Adapun Laga tersebut berlangsung kembali Ke JIS Ke Minggu (2/6/2024) mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syafril Nasution Bongkar Alasan Hadirkan Skuad Malaysia Ke RCTI Premium Sports 2024