Efek Microsoft Down, Pasien Kanker Tunda Operasi Sebab Alat Medis Tak Berfungsi


Jakarta

Layanan publik Di sejumlah Negeri tak bisa berfungsi Sebab Microsoft Windows Merasakan gangguan. Bukan hanya Di layanan transportasi, Fasilitas Medis pun terdampak akibat gangguan ini.

Beberapa Fasilitas Medis Malahan harus menunda proses operasi. Staf Fasilitas Medis Di New York dan Boston mengatakan mereka tidak dapat mengakses beberapa catatan medis atau Merasakan kesulitan mencari tahu Di mana harus mengirim pasien yang sakit kritis Sebab beberapa ruang operasi telah ditutup.

“Seluruh Fasilitas Medis lumpuh,” kata seorang karyawan Di Dana-Farber Cancer Center Di Boston kepada NBC News.

“Mereka meminta pasien Sebagai tinggal Di Tempattinggal hari ini hingga pemberitahuan Lebih Jelas, dan kami juga tidak dapat mengakses kunjungan virtual,” lanjutnya.


Hal tak terduga juga dialami seorang pasien kanker Di Inggris yang terpaksa menunda operasinya Sebab masalah ini. Chantelle Mooney, 41, dijadwalkan menjalani kraniotomi Ke hari Jumat 19 Juli, tetapi mengatakan operasi tersebut dibatalkan Sebab masalah IT yang terjadi Di hampir seluruh dunia.

Chantelle mengidap kanker serviks terminal stadium 4B Ke Februari 2022, yang menyebar Di paru-parunya. Dia Setelahnya Itu diberitahu tiga minggu lalu bahwa ada massa juga ditemukan Di otaknya.

Chantelle tiba Di Fasilitas Medis Royal Preston Di Lancashire Di Inggris Ke Jumat pagi, berharap Sebagai menjalani operasi Ke pukul 10 pagi. Akan Tetapi ketika dia Di menonton TV Di ruang tunggu, dia melihat berita bahwa Microsoft Di Berusaha Mengatasi krisis dan tak bisa diakses.

Di 10 menit Setelahnya Itu, Praktisi Medis bedahnya tiba Sebagai menjelaskan bahwa mereka mengandalkan Ilmu Pengetahuan Microsoft Sebagai pemindaian, Terapi darurat, mengakses catatan medis, dan banyak lagi.

Setelahnya menghabiskan pagi hari menunggu Sebagai melihat apakah masalah ini dapat diselesaikan, Ke pukul 13.30, dia diberitahu bahwa operasinya tidak Akansegera dilanjutkan dan Akansegera diundur hingga Jumat Didepan.

“Mereka bilang mereka tidak bisa melakukan operasi sampai Gadget lunaknya muncul kembali. Operasinya lama, bisa memakan waktu empat hingga tujuh jam, dan [setelah menunggu] Ke pukul 13.30. mereka balik lagi dan bilang tidak Mungkin Saja mereka melakukannya, kalau down lagi terlalu beresiko,” curhat Chantelle.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Efek Microsoft Down, Pasien Kanker Tunda Operasi Sebab Alat Medis Tak Berfungsi