Pencetakgol Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo

Hasil Trophy Ri 2024: Pencetakgol Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo. Foto: Instagram/Borneo FC

SOREANG – Borneo FC berhasil mengalahkan Persis Solo Di laga Matchday 1 Grup A Trophy Ri 2024 yang digelar Di Jumat (19/7/2024) malam WIB Di Lapangan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Stefano Lilipaly dan kolega Mendominasi Di skor 2-0 lewat dua Tendangan yang ditorehkan sang Pencetakgol anyar, Leonardo Gaucho.

Di hasil tersebut, Borneo FC Sambil Itu berada Di puncak klasemen Sambil Itu Grup A bersama Persib Bandung. Mereka sama-sama mengemas tiga angka Di dua Tendangan tanpa balas Di laga pembuka Di mana sang Kemenangan Perserikatan 1 2023/2024 membungkam PSM Makassar.

Borneo FC mendominasi jalannya Kejuaraan Di menit awal Kejuaraan. Mereka pun Memperoleh Kemungkinan pertama Di menit kelima Lewat Tendangan Stefano Lilipaly yang masih menyamping tipis Di sisi kanan Penjaga Gawang.

Sepuluh menit berselang, gantian Leonardo Gaucho yang mengancam Defender Persis Di sepakannya yang mampu ditepis Dari Muhammad Riyandi. Tak lama Sesudah Itu, Tendangan jarak jauh Terens Puhiri juga masih belum bisa memecah kebuntuan Bagi Pesut Etam -julukan Borneo- Lantaran sepakannya tak tepat sasaran.

Di sisi lain, Laskar Sambernyawa -julukan Persis- Berusaha Memberi perlawanan lewat serangan balik. Akan Tetapi hingga setengah jam laga berjalan, belum ada Kemungkinan berbahaya yang mereka ciptakan.

Di menit 35, Borneo FC Memperoleh Kemungkinan emas lewat Terens Puhiri yang lolos Di jebakan offside. Akansegera tetapi, lagi-lagi Tendangan mendatarnya bisa diselamatkan Dari Riyandi.

Terus menekan, akhirnya Skuat asuhan Pieter Huistra itu sukses memecah kebuntuan Di tambahan waktu Putaran pertama via Tendangan Leonardo Gaucho. Alhasil, skor 1-0 Bagi Kelebihan Borneo FC menutup paruh pertama laga.

Di awal Putaran kedua, Borneo FC langsung berhasil menggandakan Kelebihan menjadi 2-0, tepatnya Di menit 51. Sebuah Kesalahan Individu komunikasi Di lini Di Persis berhasil dimanfaatkan Di baik Dari Leonardo Gaucho Bagi menorehkan Tendangan keduanya malam ini.

Di menit 60, Persis memperoleh Kemungkinan Bagi memperkecil ketertinggalan. Akan Tetapi sayang tandukan Ramadhan Sananta masih melambung tipis Di atas mistar Penjaga Gawang.

Kejuaraan berjalan cukup alot Sesudah itu. Kedua Skuat bermain Di tempo yang cukup lambat dan banyak bertarung Di lini Ditengah saja.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencetakgol Anyar Cetak Brace, Borneo FC Kalahkan Persis Solo