Irish Bella Dihujat Berani Pamer Foto Romantis Bareng Pria, Rangkulan hingga Cubit Pipi

Irish Bella menuai hujatan netizen Pada membagikan foto-foto pemotretan bersama seorang pria Ke media sosialnya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Irish Bella menuai hujatan netizen Pada membagikan foto-foto pemotretan bersama seorang pria Ke media sosialnya.

Mulanya, salah satu foto Untuk sesi pemotretan itu dibagikan Dari fotografer Rio Motret. Lewat unggahan Instagramnya, Irish Bella mengenakan gaun krem lengkap Didalam hijab dan veil.

Ibu dua anak itu tampak menggandeng seorang pria yang tak ditampakkan wajahnya. Dagunya tampak bertopang Ke bahu pria itu menjadikan mereka tampak begitu romantis. Justru, pria tersebut mengenakan jas Didalam warna yang senada dengannya.

Netizen langsung heboh menanyakan sosok pria tersebut. Beberapa Ke antaranya sudah menebak bahwa pria tersebut adalah adik Irish Bella, Sean Ivan.

Benar saja, Pada mantan istri Ammar Zoni itu mengunggah foto-foto lainnya Untuk pemotretan itu, langsung diperlihatkannya wajah sang adik. Irish Bella tampak merangkul Sean, lalu berpose menggemaskan Didalam mencubit pipi adiknya.

Mereka tampak tersenyum semringah Ke foto tersebut. Lalu Ke foto lainnya, keduanya tampak memamerkan ekspresi fierce Didalam tatapan tajam.

Meski memamerkan foto Didalam adiknya, beberapa netizen masih saja terkecoh dan tak Mengetahui kekeliruannya. Mereka langsung menghujat Irish Bella Lantaran Dikatakan tak etis berpose begitu dekatnya Didalam lawan jenis. Beberapa netizen juga menyayangkan Irish Bella yang Dikatakan terlalu cepat Menyaksikan sosok pengganti Ammar Zoni.

Netizen lainnya pun membela Irish Bella dan mendukungnya Untuk melakukan sesi pemotretan bersama adiknya ketimbang Didalam pria lain.

“Kenapa harus Didalam lawan jenis sich kak..kan bukan mahromnya,” tulis @iyh***.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Irish Bella Dihujat Berani Pamer Foto Romantis Bareng Pria, Rangkulan hingga Cubit Pipi