Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards

Alwi Farhan masuk nominasi Untuk kategori Olahragawan Terbaru Terpopuler Hingga ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024 / Foto: Dok. SINDOnews

Alwi Farhan masuk nominasi Untuk kategori Olahragawan Terbaru Terpopuler Hingga ajang Indonesia Sports and Entertainment Awards (ISEA) 2024. Olahragawan tunggal putra Bulutangkis ini mengaku nominasi tersebut menjadi pelecut semangat baginya Sebagai meraih gelar Kemenangan.

“Sangat senang dan bangga bisa berada Hingga nominasi kategori Olahragawan Terbaru terpopuler. Membuat saya termotivasi dan terpacu lebih berprestasi lagi kedepannya,” ujar Alwi Farhan Untuk konferensi pers ISEA, Senin (3/6/2024).

Sebagai seorang Olahragawan, Pengakuan yang diberikan menjadi bukti bahwa kerja kerasnya Sebagai mengharumkan nama bangsa begitu dihargai. Supaya, Alwi Farhan berharap ajang ISEA terus berlanjut Hingga tahun-tahun berikutnya Supaya Lebih Meningkatkan Semangat para Olahragawan.

“Tentunya Pengakuan ini Untuk saya seorang Olahragawan merasa samgat diapresiasi kerja kerasnya, saya sangat mengharagi Kegiatan ini, semoga Hingga depannya ada terus,” sambungnya.

Peraih Kemenangan dunia junior BWF 2023 itu meyakini jika prestasi Olahragawan Menimbulkan Kekhawatiran dan dibarengi Bersama apresiasi yang terus diberikan Bersama serangkaian Kegiatan yang menghibur maka Kelompok Indonesia juga Lebih tertarik Sebagai mengikuti perkembangan dunia Latihan. Kelompok pun Lebih gemar Sebagai Latihan.

“Bersama adanya prestasi, Kelompok Karena Itu antusias dan tertarik melihat kita Hingga Monitor dan youtube, bisa Memikat minat Kelompok Sebagai Latihan,” pungkasnya.

Ajang Pengakuan bergengsi Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) Sebagai pertama kalinya digelar. Ajang ini diselenggarakan Sebagai Menyediakan Pengakuan kepada insan Latihan dan selebritis Tanah Air atas kontribusinya Sebagai dunia Latihan Indonesia.

Sebanyak sembilan kategori nominasi terpopuler, empat ketegori terbaik dan dua kategori spesial Berencana diberikan kepada para Kemenangan Hingga malam puncak ISEA 27 Juni 2024 mendatang.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alwi Farhan Bangga Masuk Nominasi Indonesia Sports and Entertainment Awards