Pantun Ke Markas Golkar, Kaesang Ungkap PSI dan Golkar Berseberangan Ke Banten

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Memberi pantun kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/Riyan Rizki Roshali

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep Memberi pantun kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Untuk pantun tersebut, Kaesang mengungkapkan PSI dan Golkar bakal berseberangan Ke Pemungutan Suara Lokal Banten 2024.

Pantun itu disampaikan Kaesang usai melakukan pertemuan tertutup Bersama Airlangga dan jajaran Partai Golkar Ke Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

“Perjalanan Kaki Hingga Palmerah,
Jangan lupa beli jinten,
Memang Golkar dan PSI ini berkolaborasi Ke beberapa Lokasi,
Tapi mohon izin Pak kami Akansegera berseberangan Ke Banten,” kata Kaesang membacakan pantun.

Ke hadapan Airlangga, Kaesang lantas Mengeluarkan sosok Faldo Maldini telah resmi diusung Ke Pilwalkot Tangerang.

“Nah sekalian Mengeluarkan Pak, Kandidat jagoan saya Sebagai melawan Golkar Ke Kota Tangerang, ada namanya Faldo Maldini Pak,” kata Kaesang.

Sebagai informasi, Partai Gerindra mendeklarasikan politikus PSI Faldo Maldini sebagai Kandidat wali kota Tangerang. Faldo Maldini Akansegera berduet Bersama politikus Nasdem Muhammad Fadlin Akbar.

Hal itu dibacakan Bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani Untuk Kegiatan pertemuan bakal Kandidat kepala Lokasi Gerindra se-provinsi Banten, Ke Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024). Untuk kegiatan itu, turut diberikan SK kepada Kandidat kepala Lokasi lainnya se-Area Banten.

“Kandidat wali kota dan wakil wali kota Untuk kota Tangerang saudara Faldo Maldini dan saudara Fadlin,” kata Muzani Untuk sambutannya.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pantun Ke Markas Golkar, Kaesang Ungkap PSI dan Golkar Berseberangan Ke Banten