Akibat Negeri Lambat Tangani Urusan Rakyat

Ketua Wakil Rakyat Puan Maharani menyinggung istilah no viral no justice yang muncul Di Ditengah Kelompok Di pidato penutupan masa persidangan V tahun 2023-2024 Di Gedung Wakil Rakyat/Mprri, Jakarta, Kamis (11/7/2024). Foto: SINDOnews/Felldy Utama

JAKARTA – Ketua Wakil Rakyat Puan Maharani menyinggung istilah no viral no justice yang muncul Di Ditengah Kelompok. Istilah ini ngetren Sebab Negeri Dikatakan lambat menangani urusan rakyat.

Hal ini disampaikan Puan Di pidato penutupan masa persidangan V tahun 2023-2024 yang digelar Di Gedung Wakil Rakyat/Mprri, Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Puan mengatakan berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat Di ini, mereka sangat membutuhkan kehadiran Negeri.

“Ketika Negeri terlambat atau dirasakan tidak merespons sebagaimana seharusnya, maka rakyat Membahas inisiatifnya sendiri yang Di ini dilakukan Bersama memviralkan Di media sosial, no viral no justice. Ini tantangan kita” ujar Puan.

Legislator PDIP itu mengingatkan pemerintah telah Menyediakan kepercayaan kekuasaan Negeri Lewat lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Sebagai itu, dia meminta seluruh lembaga kekuasaan Negeri menjalankannya secara efektif Sebagai menangani urusan-urusan rakyat.

“Wakil Rakyat Memperoleh komitmen yang tinggi Sebagai dapat memenuhi harapan rakyat Lewat fungsi-fungsi Wakil Rakyat, Akansegera terus Melakukanupaya dapat mewujudkan kehidupan rakyat yang Lebih baik, Lebih maju, Lebih sejahtera, serta Lebih mudah,” katanya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Akibat Negeri Lambat Tangani Urusan Rakyat