Golkar Usung Bobby Bersama Sebab Itu Calon Gubernur Sumatera Utara Ke Bawah Pengaruh Jokowi, Airlangga: Tidak Ada!

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan tidak ada pengaruh Ri Jokowi Yang Terkait Bersama pencalonan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Foto: SINDOnews/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memastikan tidak ada pengaruh Ri Joko Widodo (Jokowi) Yang Terkait Bersama pencalonan Bobby Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Diketahui, Bobby yang Wali Kota Medan itu merupakan menantu Jokowi.

Hal tersebut Merespons Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat yang Berkata Bobby sudah mengantongi Dukungan Bersama mayoritas parpol berkat mertuanya Ri Jokowi.

“Tidak ada!” tegas Airlangga Ke Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (11/7/2024).

Diberitakan Sebelumnya Itu, Djarot menyentil pencalonan Bobby Ke Pilgub Sumatera Utara 2024. Wali Kota Medan itu telah Merasakan Dukungan Bersama Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PAN, PPP, dan Partai NasDem.

“Bagi Mas Bobby sudah dapat Dukungan mayoritas parpol itu Lantaran Mas Bobbynya atau Lantaran mertuanya?” kata Djarot Ke Gedung Nusantara II Kompleks Legislatif, Senayan, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

PDIP lebih memilih ingin mendengarkan suara Kelompok Ke Sumatera Utara Yang Terkait Bersama sosok seperti apa yang dibutuhkan. Dia meyakini sosok yang dikehendaki rakyat bisa membawa Kemenangannya Untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 khususnya Ke Sumatera Utara.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Golkar Usung Bobby Bersama Sebab Itu Calon Gubernur Sumatera Utara Ke Bawah Pengaruh Jokowi, Airlangga: Tidak Ada!