Persiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Golkar Gelar Diskusi Pleno Malam Ini

DPP Partai Golkar Akansegera Melakukan Diskusi pleno Yang Terkait Bersama persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Lokasi (Pemilihan Kepal Adaerah) Serentak 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Akansegera Melakukan Diskusi pleno Yang Terkait Bersama persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Lokasi (Pemilihan Kepal Adaerah) Serentak 2024. Diskusi pleno Akansegera digelar Di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (10/7/2024) malam ini.

Kabar tersebut dibenarkan Dari Ketua DPP Partai Golkar, Meutya Hafid Pada dikonfirmasi adanya Wacana Diskusi pleno tersebut.

“Persiapan aja, persiapan Pemilihan Kepal Adaerah. Namanya mau hajatan nasional, ya Karena Itu Diskusi nanti agendanya persiapan Pemilihan Kepal Adaerah dan persiapan HUT Golkar,” kata Meutya Di Gedung Nusantara II, Kompleks Dewan, Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Ketua Komisi I Lembaga Legis Latif itu menyampaikan bahwa Di Diskusi pleno tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto Akansegera mendengarkan laporan Yang Terkait Bersama persiapan Pemilihan Kepal Adaerah Serentak 2024.

Meutya memastikan, belum ada keputusan apa pun Yang Terkait Bersama pencalonan yang Akansegera diputuskan Ke Diskusi pleno malam nanti.

“Enggak, belum, belum. Karena Itu nanti malam Sebagai melaporkan kesiapan kita aja. Belum ada yang diumumkan, kan semuanya masih diproses dan menunggu,” ujarnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Persiapan Pemilihan Kepal Adaerah 2024, Golkar Gelar Diskusi Pleno Malam Ini