Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Hingga The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Hingga iNews

Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Hingga The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Hingga iNews

JAKARTA – Pegi Setiawan resmi dinyatakan bebas seusai praperadilannya dikabulkan Bersama Lembaga Proses Hukum Negeri Bandung Ke Senin (8/7/2024). Keputusan Lembaga Proses Hukum yang membebaskannya menjadi momen yang mengharukan Untuk Pegi, keluarganya, dan semua pihak yang selalu mendukungnya. Kisah perjuangan Pegi Setiawan ini terus menjadi sorotan media dan kembali hadir Untuk The Prime Show malam ini bersama Abraham Silaban .

Pegi Setiawan, pria yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dituduh terlibat Untuk Merenggut Nyawa Vina Cirebon Ke tahun 2016 silam. Tuduhan tersebut berdasarkan bukti yang Dikatakan kuat Bersama pihak kepolisian. Tetapi, Pegi dan keluarganya selalu meyakini bahwa ia tidak bersalah dan berjuang Sebagai membuktikan kebenaran tersebut.

Pada proses persidangan, Skuat pengacara Pegi bekerja keras menggali bukti-bukti Terbaru dan memeriksa kembali setiap detail Peristiwa Pidana. Mereka berhasil menemukan alibi yang membuktikan bahwa Pegi tidak berada Hingga lokasi kejadian Pada peristiwa tragis itu terjadi. Samping Itu, sejumlah saksi mata juga Memberi kesaksian yang mendukung alibi tersebut.

Sesudah dinyatakan bebas, Pegi Melakukanlangkah-Langkah Sebagai kembali Hingga kehidupan normalnya. Dukungan Untuk keluarga, teman, dan Kelompok sangat berarti baginya Untuk proses Perawatan mental dan emosionalnya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Pegi Sesudah menghirup udara kebebasan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban dan Skuat The Prime Show “Kisah Pegi Setiawan Selepas bebas” bersama narasumber-narasumber Yang Terkait Bersama, Malam ini pukul 20.00 WIB, hanya Hingga iNews.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Pegi Setiawan Selepas Bebas Malam Ini Hingga The Prime Show bersama Abraham Silaban, Hanya Hingga iNews