Respons Pernyataan Jokowi, Prabowo Minta BPK Perketat Pengawasan Hindari Kebocoran

Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024). Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto Merespons perihal pernyataan Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut dirinya Berencana Menyediakan perhatian serius Di rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) .

“Insyaallah pasti, ya BPK itu yang penting, BPK andalan kita,” kata Prabowo Di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Prabowo meminta BPK Untuk lebih ketat Untuk melakukan pengawasan agar tidak terjadi kebocoran. Dirinya menegaskan bahwa uang rakyat harus dipertanggungjawabkan.

“Hingga Di BPK harus lebih ketat mengawasi kita tidak Mengharapkan ada kebocoran. Kita tidak Mengharapkan uang rakyat tidak dapat dipertanggungjawabkan tiap Uang Negara Indonesia harus kita amankan kita yakin berguna Untuk bangsa dan rakyat,” ungkapnya.

Diberitakan Sebelumnya Itu, Kepala Negara Jokowi menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta Di siang hari ini Senin (8/7/2024).

Pantauan Di lokasi, Prabowo tiba Di pukul 12.32 WIB. Prabowo nampak mengenakan kemeja putih lengan panjang Bersama peci dan Kacamata hitam.

Pada tiba, Prabowo melambaikan tangan kepada para pewarta yang telah menunggu. Prabowo juga mengacungkan dua jempolnya.

Malahan Pada melintas Di hadapan wartawan, Prabowo mempraktikkan gerakan bela diri disambut senyuman setelahnya. Dirinya juga berlari-Berlari kecil Ke Hingga Untuk istana.

Belum diketahui maksud tujuan kehadiran Prabowo datang Hingga Istana siang hari ini. Tetapi, dapat dipastikan Pembantu Kepala Negara Defender itu Berencana menghadap Kepala Negara Jokowi.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Respons Pernyataan Jokowi, Prabowo Minta BPK Perketat Pengawasan Hindari Kebocoran