Gaya Silat dan Berlarilah-Berlarilah Kecil Prabowo Sambangi Istana Pascaoperasi Kaki

Ri terpilih Prabowo Subianto menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024) siang. Foto/Raka Dwi Novianto

JAKARTA – Ri terpilih Prabowo Subianto menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024) siang. Pantauan Ke lokasi, Prabowo tiba Di pukul 12.32 WIB.

Prabowo mengenakan kemeja putih lengan panjang Di peci dan Kacamata hitam. Di tiba, Prabowo melambaikan tangan kepada para pewarta yang telah menunggu.

Prabowo juga mengacungkan dua jempolnya. Justru Di melintas Ke hadapan wartawan, Prabowo mempraktikkan sebuah gerakan bela diri silat disambut senyuman setelahnya.

Dirinya juga berlari-Berlarilah kecil Ke Ke Di istana. Belum diketahui maksud tujuan kehadiran Prabowo datang Ke Istana siang hari ini. Tetapi, dapat dipastikan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Defender itu Berencana menghadap Ri Jokowi.

Perlu diketahui, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Defender yang juga Ri terpilih, Prabowo Subianto membagikan momen pasca melakukan operasi Ke Pada kaki kirinya. Ia mengucapkan terima kasih atas Pemberian moril dan doa yang diberikan Dari Ri Joko Widodo (Jokowi).

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada Regu Praktisi Medis yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu Di dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis Ke RSPPN Sudirman atas Sukses tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” tulis Prabowo lewat akun Instagram pribadinya @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Setelahnya Itu, Prabowo Berpartisipasi Di Peristiwa HUT Bhayangkara Ke-78 Ke Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gaya Silat dan Berlarilah-Berlarilah Kecil Prabowo Sambangi Istana Pascaoperasi Kaki