PKB Usul Nagita Slavina Dampingi Bobby Di Pilgub Sumatera Utara, Gerindra Beri Respons Begini

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman merespons PKB yang mengusul Aktor Atau Aktris Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra , Habiburokhman merespons PKB yang mengusul Aktor Atau Aktris Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution Di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumatera Utara). Dia menilai, istri Untuk Raffi Ahmad itu merupakan sosok perempuan yang luar biasa.

“Ya sebetulnya Sumatera Utara itu kan provinsi yang sangat plural ya, bisa Merasakan kepemimpinan perempuan, apalagi Nagita kan salah satu perempuan yang bukan biasa-biasa saja,” kata Habiburokhman Di Jakarta, Minggu (7/7/2024).

Menurut dia, sosok Untuk Nagita Slavina merupakan perempuan yang berprestasi dan Memiliki pengaruh. Agar mampu Mendorong kalangan anak muda Untuk berbisnis.

“Dia banyak pengaruh juga dan berprestasi juga, Di Usaha juga berprestasi, Mungkin Saja bisa membantu Mendorong anak muda supaya memajukan Usaha Di kalangan anak muda,” ujar dia.

Lebih jauh, dia mengungkapkan nama Nagita juga Akansegera dipertimbangkan Bersama Partai Gerindra. “Ya boleh-boleh juga sih. (Akansegera Merencanakan Nagita) Ya, menurut saya ya,” tegasnya.

PKB telah resmi mengusung Bobby Nasution sebagai Bakal Kandidat Gubernur Sumatera Utara 2024. PKB Mendorong istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina Karena Itu Kandidat wakil gubernur Sumatera Utara pendamping Bobby.

PKB berharap, pendamping Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara 2024 berasal Untuk unsur perempuan. Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid mengatakan, pihaknya sudah Membahas Bersama Bobby ihwal bacawagub.

Ia pun mengusulkan Nagita sebagai pendamping Bobby Di Pilgub Sumatera Utara 2024 lantaran Pada ini eranya media sosial.

“Oh iya tadi ini diskusinya, ini serius, saya sampaikan Ke Mas Bobby, memang kan ini zaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mbak Nagita Slavina,” kata Jazilul Pada ditemui Di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PKB Usul Nagita Slavina Dampingi Bobby Di Pilgub Sumatera Utara, Gerindra Beri Respons Begini