China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan

Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan. FOTO/ DAILY

BEIJING China Memperkenalkan sebuah Alat unik yang memungkinkan penggunanya Untuk berciuman Lewat Jaringan. Alat ini bernama MUA, yang merupakan singkatan Untuk “Mouth Unit for Affection”.

Seperti dilansir Untuk Daily Start, MUA diciptakan Dari perusahaan asal China bernama Jiangsu Haersun Intelligent Technology.

Alat ini terdiri Untuk dua silikon berbentuk bibir yang terhubung Didalam Pendeteksi dan aktuator. Pendeteksi tersebut dapat mendeteksi tekanan, gerakan, dan suhu ciuman Pemakai, dan Lalu mentransmisikan data tersebut Ke Alat lain Lewat Jaringan.

Penemuan ini dipatenkan Dari Institut Kejuruan Keahlian Mekatronik Changzhou dan diciptakan Dari Jiang Zhongli. Jiang Zhongli terinspirasi Untuk membuat alat ini Untuk pengalamannya sendiri Untuk menjalani hubungan jarak jauh Didalam pacarnya.

Pemakai MUA dapat merasakan sensasi ciuman Untuk pasangan mereka Ke Alat lain secara real-time. Alat ini juga dilengkapi Didalam mikrofon dan speaker, Supaya Pemakai dapat saling mendengar suara Pada berciuman.

MUA telah menjadi viral Ke media sosial China dan menuai berbagai reaksi Untuk netizen. Beberapa orang merasa tertarik Didalam ide ini dan melihatnya sebagai cara Terbaru Untuk tetap terhubung Didalam pasangan yang Untuk berjauhan.

Tetapi, beberapa orang lain mengkritik MUA sebagai tidak higienis, aneh, dan tidak romantis. Ada juga yang mempertanyakan Kepribadian dan Keselamatan data Pemakai.

Terlepas Untuk pro dan kontra, MUA merupakan Pembaharuan Keahlian yang Menarik Perhatian dan Menunjukkan bagaimana Keahlian terus berkembang Untuk menghubungkan orang-orang Didalam cara yang Terbaru dan kreatif.

Ciuman Jarak Jauh: Alat “Remote Kiss” Untuk Tiongkok Memungkinkan Pengiriman Ciuman Elektronik
Untuk para pejuang hubungan jarak jauh (LDR), kerinduan Akansegera keintiman fisik bisa menjadi hal yang berat. Kini, sebuah penemuan Terbaru Untuk Tiongkok Memperkenalkan solusi inovatif Untuk mengatasi hal tersebut, yaitu Remote Kiss.

Remote Kiss adalah sepasang bibir silikon yang dilengkapi Didalam Pendeteksi tekanan dan Kendaraan Bermotor Roda Dua kecil. Alat ini memungkinkan Pemakai Untuk berciuman secara elektronik Didalam pasangan mereka, Kendati mereka terpisah jarak jauh.

Pendeteksi Ke bibir silikon Akansegera merekam tekanan, gerakan, dan Malahan suhu ciuman Pemakai. Informasi ini Lalu Diberikan Ke pasangan mereka Lewat Inisiatif, Ke mana mereka dapat merasakan sensasi ciuman tersebut Ke bibir silikon mereka sendiri.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: China Hadirkan Keahlian Merasakan Sensasi Ciuman lewat Jaringan