Pengunjung Puji Fasilitas Biliar Ke Next Hotel Yogyakarta, Bisa Pertarungan Persahabatan Gratis hingga Berhasil Kejuaraan

Peserta Mendominasi Kejuaraan mini billiard yang digelar Dari Next Hotel Yogyakarta dan AHA Cafe Pada Untuk bertanding. Foto/MPI/Yohanes Unjuk Rasa

YOGYAKARTA – Raut gembira terpancar Untuk salah satu peserta Kejuaraan billiar yang digelar Dari Next Hotel Yogyakarta dan AHA Cafe Di Sabtu (1/6/2024). Peserta ini adalah Andrea Avida, warga Kota Yogyakarta. Ia berhasil menjadi Kampiun Setelahnya mengalahkan 15 peserta lain.

Andrea mengaku, Sebelumnya mengikuti Kejuaraan ini, ia sudah sering berkunjung Ke Next Hotel dan AHA Cafe Untuk bersantai. Ke Di Itu, ia juga kerap berlatih biliar menggunakan fasilitas yang tersedia secara gratis.

“Sering Pertarungan Persahabatan kalau pas lagi nongkrong gitu, gratis juga. Soalnya kalau beli Konsumsi atau minuman nominal harga tertentu gitu, bisa free main biliar sepuasnya,” ujarnya, Sabtu (1/6/2024).

Menurutnya, fasilitas yang diberikan Next Hotel dan AHA Cafe cukup baik. Selain nyaman, Tatakan biliarnya sangat layak ketika digunakan Untuk bermain.

“Nyaman, terus Tatakan biliar dan peralatan lainnya bagus, puas mainnya,” ungkap dia.

Didukung fasilitas yang baik dan Pertarungan Persahabatan rutin, Andrea mengaku senang bisa keluar sebagai Kampiun Untuk Kejuaraan kali ini.

“Senang, nggak nyangka juga. Ya, intinya Menyediakan yang terbaik aja,” ucapnya.

Sambil Itu, salah satu pelanggan loyal Next Hotel dan AHA Cafe, Amirul, juga merasakan hal serupa. Selain Lantaran harganya yang terjangkau, ia merasakan kenyamanan Pada berkumpul bersama teman-teman sambil bermain biliar.

“Nyaman, ada live music juga. Yang jelas harganya cukup miring kalau dibanding sama tempat lain,” katanya.

Sambil Itu, Ke ulang tahun Next Hotel yang Ke-2 ini, Amirul berharap manajemen Next Hotel bisa mempertahankan dan Memperbaiki pelayanan kepada pelanggan. Seperti misalnya menambah jumlah Tatakan biliar.

“Sukses selalu Untuk Next Hotel. Mungkin Saja harapannya Tatakan biliar bisa ditambah lagi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pengunjung Puji Fasilitas Biliar Ke Next Hotel Yogyakarta, Bisa Pertarungan Persahabatan Gratis hingga Berhasil Kejuaraan