Rusak Pencapaian Filip Hrgovic, Daniel Dubois Kampiun Kelas Berat Interim IBF

Daniel Dubois merebut sabuk Kampiun kelas berat Interim IBF usai mengalahkan Filip Hrgovic Hingga Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024) / Foto: The Guardian

Daniel Dubois merebut sabuk Kampiun kelas berat Interim IBF usai mengalahkan Filip Hrgovic Hingga Kingdom Arena, Minggu (2/6/2024). Di pertarungan ini petinju Inggris itu Berhasil TKO Hingga ronde kedelapan.

Hrgovic terlihat cukup dominan Hingga awal ronde. Pukulan kanan yang menjadi senjata utamanya kerap embuat Dubois kelelahan Berjuang Didalam gempuran petinju Kroasia tersebut.

Ketika Dubois mendaratkan jab, Hrgovic membalasnya Didalam dua pukulan sekaligus. Hingga ronde kelima, dua petinju saling membalas pukulan.

Pada mata Hrgovic mulai Menerbitkan darah Setelahnya pukulan jab Didalam Dubois. Melihat hal itu, Dubois secara kejam terus melepaskan pukulan kombinasi Hingga arah kepala.

Dubois menindaklanjutinya Didalam tiga tembakan pendek Di Hrgovic Melakukanlangkah-Langkah bersandar Hingga tali. Dubois mendaratkan pukulan kanan yang kuat dan Hrgovic tampak seolah-olah telah Memberi segalanya yang dimilikinya, nyaris tidak membalas pukulannya.

Petaka akhirnya datang Hingga ronde kedelapan Untuk Hrgovic. Dubois terus melepaskan tembakan, hanya Merasakan sedikit perlawanan Didalam Hrgovic.

Hakim Laga Lapangan menghentikan aksinya dan meminta Ahli Kebugaran memeriksa luka Di Pada mata Hrgovic dan hal itu berujung Di penghentian. Dubois keluar sebagai Mendominasi dan merebut sabuk Kampiun kelas berat interim IBF.

Dubois bisa saja dinobatkan sebagai pemilik sabuk Kampiun kelas berat IBF, jika IBF benar-benar melucuti sabuk itu Didalam Oleksandr Usyk. Sambil Itu, ini merupakan Kegagalan pertama yang ditelan Hrgovic Untuk 18 pertarungan yang dijalaninya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rusak Pencapaian Filip Hrgovic, Daniel Dubois Kampiun Kelas Berat Interim IBF