3 Skenario Masa Didepan Marc Marquez Hingga MotoGP 2025

Marc Marquez mengaku sudah Memiliki tiga skenario Sebagai masa depannya Hingga MotoGP 2025. Satu opsi yang sudah pasti adalah ia menolak Sebagai pindah Hingga Regu satelit lagi / Foto: Gresini Racing (@GresiniRacing) · X

Marc Marquez mengaku sudah Memiliki tiga skenario Sebagai masa depannya Hingga MotoGP 2025. Satu opsi yang sudah pasti adalah ia menolak Sebagai pindah Hingga Regu satelit lagi.

Musim ini, Marquez diketahui tergabung Hingga Regu satelit Ducati yakni Gresini Racing. Kendati menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua Didalam spesifikasi kelas dua, Akan Tetapi The Baby Alien mampu bertarung Didalam sirkus MotoGP lainnya.

Sebab itu, Marquez bertekad Sebagai bisa kembali Hingga Regu pabrikan lagi Ke musim 2025. Opsi paling Memikat tentunya Menyambut pinangan Di Regu pabrikan Ducati Sebagai menemani Francesco Bagnaia Ke musim Didepan.

Berencana tetapi, pilihan tersebut bisa terhalang Sebab Ducati juga punya opsi lain yakni Jorge Martin. Pembalap Regu Pramac itu juga rider Regu satelit milik Ducati dan Menunjukkan penampilan apik Didalam Di ini menjadi pemimpin klasemen Sambil MotoGP 2024.

Supaya potensi Marquez Sebagai naik Hingga Regu pabrikan sulit terwujud. Sambil opsi Sebagai pindah Hingga Regu Pramac sebagai pengganti Martin telah ditolak mentah-mentah Didalam Marquez.

“Saya sangat pintar Didalam ide-ide saya dan Didalam apa yang bisa saya lakukan. Yang bisa saya lakukan hanyalah mencoba menjadi cepat Hingga trek balap Sebab saya Berencana mempunyai lebih banyak pilihan,” ucap Marquez, dikutip Di Crash, Sabtu (1/6/2024).

“Hingga luar lintasan saya sangat nyaman Sebab saya Memiliki tiga skenario berbeda yang saya rasa sangat nyaman. Bukan hanya punya satu pilihan,” tambahnya.

“Itu (pindah Hingga Pramac) bukanlah suatu pilihan. Saya tidak Berencana berpindah Di satu Regu satelit Hingga Regu satelit lainnya. Seperti yang saya katakan Hingga Montmelo, situasi saya sedikit berubah. Tahun lalu saya mencari sesuatu Sebagai dicoba dan dinikmati, Sebagai mencoba Merasakan masukan dan kepercayaan diri Sebagai kembali Tantangan,” sambungnya.

“Sekarang, selangkah Untuk selangkah saya menjadi lebih Tantangan, tetapi jika ingin memperebutkan gelar Kampiun, Anda memerlukan lebih banyak fasilitas seperti Regu pabrikan Didalam Kendaraan Bermotor Roda Dua versi terbaru,” imbuhnya.

Menurut kabar beredar jika Marquez tidak bisa bergabung Didalam Regu pabrikan Ducati, opsi lainnya adalah hijrah Hingga KTM. Sambil satu opsi tersisa adalah tetap bertahan bersama Gresini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Skenario Masa Didepan Marc Marquez Hingga MotoGP 2025