Wapres Resmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya

Wakil Pemimpin Negara (Wapres) KH Maruf Amin meresmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Foto/Danan Daya

JAKARTA – Wakil Pemimpin Negara (Wapres) Ma’ruf Amin meresmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Wapres berharap adanya bangunan tambahan Hingga masjid tersebut bisa dimanfaatkan Bagi hal-hal kebaikan dan Menarik Perhatian umat datang Hingga masjid.

“Melewati masjid ini, Allah Akansegera menyempurnakan cahayanya. Mudah-mudahan Bagi orang yang peroleh hidayah Melewati masjid yang megah ini, ditambah Bersama aula ini, tempat berbagai kegiatan membangun, Memperbaiki umat,” ujar Ma’ruf.

Wapres mengatakan, berbagai fasilitas Akansegera dibangun Hingga tempat ibadah ini. “Karena Itu Hingga sini tempat kulakan apakah ilmu, apakah kemampuan, Kekuatan, artificial intelligent, saya dengar Akansegera dibangun Hingga sini,” katanya.

Bersama diresmikannya aula ini, Ma’ruf menyampaikan, manusia yang hidup Hingga bumi ini juga diberikan pilihan, apakah ingin bertakwa kepada Tuhan atau Sebagai Alternatif.

“Saya sering katakan, kalau Di hidup itu Allah menyuruh kita memilih, silakan mau iman boleh mau tidak boleh, tapi kalau Di hal lain-lain Allah nggak memberi kita kesempatan Bagi milih,” ujarnya.

Akansegera tetapi, dia menegaskan Tuhan Akansegera Menyediakan hidayah Bagi hambanya yang ingin mendekatkan diri kepada sang pencipta. Melewati masjid, kata Ma’ruf, Karena Itu salah satu cara mendekatkan diri Bersama Allah.

“Orang-orang itu tidak Akansegera dapat hidayah kenapa? Fasik itu artinya menjauh Di Allah. Lah, orang menjauh ya nggak dapat hidayah, tapi kalau yang pengin dapat hidayah ya Didekat kepada Allah.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wapres Resmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya