Wapres Berharap Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya Bermanfaat Untuk Umat

Wakil Pemimpin Negara (Wapres) KH Maruf Amin meresmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Foto/Danan Daya

JAKARTA – Wakil Pemimpin Negara (Wapres) KH Ma’ruf Amin meresmikan Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). Ma’ruf berharap adanya bangunan tambahan Di masjid ini bisa dimanfaatkan Untuk hal-hal kebaikan dan Menarik Perhatian umat.

“Mudah-mudahan Untuk orang yang peroleh hidayah Melewati masjid yang megah ini, ditambah Bersama aula ini, tempat berbagai kegiatan membangun, Meningkatkan umat,” ujar Ma’ruf Di menyampaikan sambutan.

Ma’ruf mengatakan, berbagai fasilitas Berencana dibangun Di tempat ibadah ini. “Karena Itu Di sini tempat kulakan apakah ilmu, apakah kemampuan, Kemahiran, artificial intelligent, saya dengar Berencana dibangun Di sini,” katanya.

Ma’ruf menyampaikan, manusia yang hidup Di bumi ini juga diberikan pilihan, apakah ingin bertakwa kepada Tuhan atau Sebagai Gantinya. “Saya sering katakan, kalau Di hidup itu Allah menyuruh kita memilih, silakan mau iman boleh mau tidak boleh, tapi kalau Di hal lain-lain Allah nggak memberi kita kesempatan Untuk milih,” ujar mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini.

Akan Tetapi, Ma’ruf menegaskan Allah Berencana Menyediakan hidayah Untuk hambanya yang ingin mendekatkan diri kepada-Nya. Melewati masjid, kata Ma’ruf, Karena Itu salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah.

“Orang-orang itu tidak Berencana dapat hidayah kenapa? Fasik itu artinya menjauh Di Allah. Lah, orang menjauh ya nggak dapat hidayah, tapi kalau yang pengin dapat hidayah ya Didekat kepada Allah.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wapres Berharap Aula Masjid At-Taqwa Sriwijaya Bermanfaat Untuk Umat