Solidaritas Kebangsaan dan Keumatan Menyatu Untuk Iduladha

Ketua Umum Pimnas PKN Anas Urbaningrum menyebut solidaritas kebangsaan dan keumatan menyatu Untuk Iduladha. Foto/istimewa

JAKARTA – Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) membagikan daging kurban kepada warga Jakarta. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Pimnas PKN Anas Urbaningrum , Sekjen Sri Mulyono dan pimpinan nasional lainnya.

Dijumpai Sesudah pembagian daging kurban kepada Disekitar 1.750 warga Jakarta, Anas Urbaningrum menyampaikan kegiatan ini adalah Untuk menyalurkan kurban Bersama para kader PKN yang dikoordinir Bersama Pimnas. Menurut Anak kegiatan ini bukan agenda resmi partai tapi merupakan prioritas Ke Ditengah keterbatasan dan Situasi ekonomi yang dialami warga Indonesia Ke umumnya.

“Ini adalah solidaritas kebangsaan yang menyatu Bersama solidaritas keummatan” tegas Anas Urbaningrum, Selasa (18/6/2024).

Anas juga menjelaskan, Ke tahun-tahun ini, terutama Sesudah Penyebara Nmassal Covid-19 yang disusul wabah Penyakit mulut dan kuku 2 (dua) tahun lalu konsumsi daging ruminansia, utamanya sapi, Menyaksikan penurunan yang signifikan.

“Ini bukan saja masalah ketersediaan daging, tetapi juga mencerminkan Situasi ekonomi Kelompok paska Covid yang dialami bukan Bersama orang Indonesia saja, tetapi mendunia,” katanya.

Bersama agenda yang tepat Anas berharap pemerintah Mutakhir nanti Memperoleh kemampuan memulihkan ekonomi Kelompok atau Malahan melampauinya. “PKN Akansegera Bersama senang hati berkontribusi Untuk agenda Penyembuhan ini,” papar Anas.

Lebih jauh Anas menyampaikan, inti Bersama berkurban itu adalah mendekatkan diri kepada Tuhan dan juga Bersama sesama manusia.

“Kurban itu, tujuan pokoknya Untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Untuk ajaran Islam dan sejauh yang saya ketahui juga ajaran agama-agama yang lain, Didekat Bersama Tuhan itu tidak ada arti, tidak punya makna kalau tidak Didekat Bersama sesama manusia. Kita diciptakan berbeda-beda, justru Bersama berbeda-beda itu kita saling Mengetahui kehadiran kemanusiaan kita,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Solidaritas Kebangsaan dan Keumatan Menyatu Untuk Iduladha