Bisnis  

Salurkan 700 Paket Kurban, Kadin Jaktim Bantu Ekonomi Komunitas Disekitar

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur bersama Pemuda Perindo bergotong royong Di menyalurkan hewan kurban. FOTO/Dinar Fitra Maghisza

JAKARTA – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur bersama Pemuda Perindo bergotong royong Di menyalurkan 700 paket kurban Di rangka Hari Raya Iduladha 1.445 Hijriyah.

Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting mengatakan momen setahun sekali ini merupakan bentuk kepedulian Kadin Jaktim Pada Komunitas yang membutuhkan.

Bagi Anta, daging sapi dan kambing yang dibagikan kepada warga dapat mendukung jalannya ekonomi warga setempat, setidaknya membantu konsumsi Komunitas.

“Bersama Sebab Itu kurban ini kami berharap dapat menjadi berkah Bagi semua. Dan juga dapat juga mendongkrak ekonomi Komunitas Di masa seperti ini,” kata Anta Ginting Ke Kantor Kadin Jaktim, Senin (17/6/2024).

Pantauan Ke lokasi, sejumlah warga tampak ikut mengantre Bagi menukar kupon pembagian kurban. Anta mengharapkan Kadin Jakarta Timur selaku perwakilan pengusaha dapat diterima Bersama Komunitas sekaligus dapat dirasakan manfaatnya. “Komunitas sangat mengharapkan support khususnya Di kami, Agar dapat Menyediakan sedikit harapan Melewati kurban ini,” lanjutnya.

Suhartono, selaku Lurah Bidara China, Jatinegara, mengapresiasi langkah Kadin Jaktim Di berbagi Ke hari raya. Pihaknya menyebut Pemberian kurban daging ini dapat dirasakan Bersama warganya. “Semoga semangat ini terus berlanjut Ke Di, baik Bersama Perindo maupun Kadin Jaktim.” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Salurkan 700 Paket Kurban, Kadin Jaktim Bantu Ekonomi Komunitas Disekitar