MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih

Warga Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, bersyukur atas Pemberian sapi kurban Untuk MNC Land dan MNC Peduli, Senin (17/6/2024). Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani Astyawan

BOGOR – Warga Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, bersyukur atas Pemberian sapi kurban Untuk MNC Land dan MNC Peduli . Penyaluran hewan kurban ini merupakan kontribusi nyata MNC kepada Komunitas setiap Hari Raya Iduladha.

“Pertama kali kami ucapkan terima kasih kepada MNC land dan MNC Peduli, Alhamdulillah MNC Land dan MNC Peduli selalu berkontribusi Untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan yang dirasakan warga khususnya Ke warga 03 Desa Wates Jaya yang diberikan langsung Dari pihak MNC Land dan MNC Peduli,” kata warga Desa Watesjaya, Indra, Senin (17/6/2024).

Daging kurban ini Akansegera dibagikan kepada warga khususnya yang membutuhkan. Warga pun sangat antusias Merasakan daging kurban tersebut.

“Kami sangat berterima kasih Alhamdulillah penyaluran hewan kurban Akansegera kita salurkan lagi kepada Komunitas khususnya kepada warga RW 03 yang selalu berantusias,” ungkapnya.

Sambil Itu, Kepala Desa Watesjaya, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli atas sapi kurban Sebagai warganya yang tinggal Ke lingkungan Kawasan Ekonomi Khsusus (KEK) MNC Lido City.

“Alhamdulillah Ke kesempatan ini kita Merasakan Pemberian sapi kurban Untuk pihak MNC Land dan MNC peduli yang kami terima. Hari ini kita adakan prosesi pemotongan hewan kurban,” kata Yudi.

Diharapkan, hewan kurban ini dapat Memberi manfaat dan keberkahan Untuk MNC Land dan MNC Peduli termasuk warga Desa Watesjaya.

“Mudah-mudahan sapi kurban ini bermanfaat buat keluarga Di desa Watesjaya dan Memberi keberkahan buat kita semua,” pungkasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih