Euro 2024 Hadirkan Keahlian Snickometer, Ini Fungsinya

Euro 2024 Hadirkan Keahlian Snickometer. FOTO/ THE SUN

JAKARTA – Ke Euro 2024, Keahlian “snickometer” diperkenalkan Untuk pertama kalinya, membawa era Mutakhir transparansi dan ketepatan Di pengambilan keputusan Ke lapangan.

BACA JUGA – Euro 2024 Gunakan AI Untuk Bantu Hakim Laga Laga Membahas Keputusan Pada Laga

Untuk para Pendukung Ke Tempattinggal, hal ini berarti Merasakan wawasan yang lebih mendalam tentang momen-momen krusial Di Laga.

Snickometer adalah sistem yang menggunakan mikrofon ultra-sensitif dan Perekamgambar berkecepatan tinggi yang dipasang Ke Disekitar lapangan Untuk mendeteksi suara dan getaran halus yang dihasilkan Pada bola bersentuhan Didalam Manajer atau Penjaga Gawang.

Sepeti dilansir Di The Sun, Minggu (17/6/ 2024), informasi ini Lalu diubah menjadi grafik visual yang ditampilkan kepada Hakim Laga Laga dan penyiar.

Ketika seorang Manajer menyerang berada Ke luar garis Defender terakhir timnya Pada bola dimainkan Hingga arahnya, snikometer dapat membantu menentukan apakah mereka aktif bermain bola atau tidak.

Suara atau getaran yang terdeteksi dapat Menunjukkan kontak Didalam bola, yang dapat memengaruhi keputusan offside.

Snickometer dapat membantu mendeteksi jika seorang Manajer menyentuh bola Didalam tangannya Ke area terlarang, yang dapat mengakibatkan Eksekusi. Suara atau getaran yang terdeteksi dapat Memberi bukti penting Untuk Hakim Laga Laga Untuk membuat keputusan yang tepat.

Snickomete dapat Meningkatkan Kejelasan, Grafik visual yang dihasilkan Didalam snikometer Memberi bukti yang jelas dan obyektif kepada Hakim Laga Laga, membantu mereka membuat keputusan yang lebih akurat dan konsisten.

Transparansi yang lebih besar Di pengambilan keputusan dapat membantu Memangkas perselisihan dan Perdebatan Ke lapangan dan Ke Antara para Pendukung.

Keahlian canggih snikometer dapat membantu meminimalkan Kesalahan Individu manusia dan memastikan keputusan yang lebih adil Untuk semua Skuat.

Secara keseluruhan, penggunaan snikometer Ke Euro 2024 merupakan langkah maju yang signifikan Di upaya Untuk Meningkatkan standar officiating Di sepak bola.

Keahlian ini menjanjikan Laga yang lebih adil dan transparan, serta Pengalaman Hidup yang lebih memuaskan Untuk para Pendukung Ke seluruh dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Euro 2024 Hadirkan Keahlian Snickometer, Ini Fungsinya