10 Rekomendasi Glamping Terbaik Hingga Dunia, Salah Satunya Ada Hingga Indonesia

Banyak Tempat glamping Menarik Perhatian Hingga dunia, Salah satunya Hingga Indonesia. Foto/ venuereport

JAKARTA – Banyak Tempat perkemahan yang Menarik Perhatian Hingga dunia, mulai Tanzania hingga Uluru, Malibu hingga Belize, Ithaca hingga Inggris, yang Memberi tempat glamping terbaik Hingga dunia.

Beragam glamping terbaik pun bisa menjadi pilihan, Di kabin hutan hujan sederhana hingga safari mewah terbaik. Dikutip venuereport, berikut ulasannya.

Glamping Terbaik Hingga Dunia

1. Longitude 131 (Uluru, Australia)
Jauh Hingga pedalaman Australia, Uluru adalah sebuah batu raksasa megah yang menjulang tinggi Hingga atas dataran yang mengelilinginya. Untuk para petualang yang mencari Penghayatan kemewahan Di khas Australia, bisa menyambangi Longitude 131.

Longitude 131 dinilai menjadi salah satu tempat glamping terbaik Hingga Bangsa ini. Anda bisa melihat lanskap formasi batuan paling terkenal.

2. Sandat Glamping Tents (Bali, Indonesia)
Terletak Hingga hamparan sawah Bali yang sangat hijau, beberapa tenda safari ini terlihat mewah, juga otentik Di pemandangan lokal. Pengunjung Akansegera dimanjakan Di melakukan Laga Persahabatan Peregangan dan Bermeditasi.

3. Nomade Tulum (Meksiko)
Tulum adalah salah satu tujuan Kandidatteratas kami Sebagai liburan akhir pekan singkat yang terasa jauh Di Tempattinggal. Nomade menampilkan koleksi pondok beratap rumput dan tenda Lukisan nyaman Hingga sisi Karibia yang terasa seperti menyatu Di lanskap.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

4. Gilbertsville Farmhouse
Ingin melarikan diri Di NYC Sebagai Catskills musim semi atau musim panas ini? Kunjungi Gilbertsville Farmhouse, salah satu tempat glamping terbaik Hingga Dibagian Utara New York. Anda dapat berlatih Peregangan, Sambil ada banyak hewan berkeliaran, yang memberi pemandangan berbeda.

5. Scarabeo Camp (Maroko)
Di gurun memanggil, kami mendengarkan. Dan apakah kita mendengarkan Di baik ketika ada panggilan Di resor seindah ini. Selusin tenda Lukisan yang dipenuhi Di informasi desain lokal Maroko, Scarabeo Camp berada jauh Di pusat kota. Berani kami katakan, ini adalah sebuah oase tersendiri.

6. Big Sky (Montana)
Big Sky Montana paling baik dinikmati Lewat perjalanan berkemah Sebagai melihat bintang malam dan menghirup udara segar dan segar. Mengapa harus berkemah jika Anda bisa melakukan glamping? Kunjungi Yellowstone Collective Retreat Sebagai menikmati semua fasilitas berkemah yang dipadukan Di kemewahan menginap Hingga hotel kelas atas.

7. Zuma Sanctuary (California)
Zuma Sanctuary Hingga Malibu adalah real estate utama Sebagai perjalanan glamping. Terletak Hingga tepi gunung yang menghadap Hingga Pasifik, tempat ini Memperoleh beberapa Airstream yang keren dan dihiasi peluru perak serta beberapa tenda lonceng yang memukau.

8. Singita Mara River Tented Camp, Tanzania
Untuk siapa pun yang mencari tempat safari yang membenamkan Anda Untuk pemandangan lokal, kunjungi Singita Mara River Tented Camp Hingga Tanzania. Ada enam tenda kemah mewah Hingga lokasi, Anda Menyambut Penghayatan terbaik Hingga hutan belantara Afrika.

9. Yurt Goblin Valley (Utah)
Perkemahan Hingga Yurt Goblin Valley Utah ini Memperoleh ruang Sebagai mendirikan 25 tenda sendiri atau Anda dapat memilih opsi emas dan memesan salah satu Di dua yurt Hingga lokasi. Meski tidak terkenal glamor, tenda-tenda ini nyaman, terjangkau dan sangat nyaman Di gaya minimalisnya.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

10. Cultus Camp (California)
Jauh Hingga Bangsa Joshua Tree, ada kota kecil yang unik, yang dikenal sebagai Pioneertown. Cultus Camp berada Hingga Di-Di kawasan cagar alam gurun yang luas. Kabin glamping besar Di ukuran yang pas Sebagai pasangan yang Lagi Berpergian, tempat ini terasa mewah Untuk keterasingannya.

10 Rekomendasi Glamping Terbaik di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Rekomendasi Glamping Terbaik Hingga Dunia, Salah Satunya Ada Hingga Indonesia